HONDA

Truk Trailer Pembawa Alat Berat Terperosok di Jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu, Akses Jalan Lumpuh

Truk Trailer Pembawa Alat Berat Terperosok di Jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu, Akses Jalan Lumpuh

Akses jalan lumpuh akibat truk trailer pembawa alat berat terperosok di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

KEPAHIANG, RAKYATBENGKULU.COM - Pagi ini, Kamis 21 Maret 2024, jalan lintas yang menghubungkan Kepahiang dengan Bengkulu masih belum bisa dilewati.

Hal ini disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk trailer membawa alat berat yang terperosok di marka jalan, tepatnya di Desa Tebay Monok, Kepahiang, sekitar pukul 03.00 WIB subuh tadi.

Akibat kecelakaan ini, truk trailer yang panjang dan lebar menutup seluruh jalan lintas, menyebabkan akses jalan lumpuh. Kemacetan total terjadi dari arah Kepahiang menuju Bengkulu dan sebaliknya.

Menurut Kasatlantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja, evakuasi masih terus berlangsung. Petugas Satlantas sedang berupaya mengevakuasi truk trailer agar jalan kembali bisa dilewati.


Akibat kecelakaan ini, truk trailer yang panjang dan lebar menutup seluruh jalan lintas, menyebabkan akses jalan lumpuh.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! THR PNS, PPPK dan Pensiunan Bengkulu Utara Segera Cair

"Hingga pagi ini, jalan lintas Kepahiang-Bengkulu dan sebaliknya masih belum bisa dilewati, dan proses evakuasi masih berlangsung," ungkap Kasatlantas.

Meskipun upaya telah dilakukan, masih terdapat kendala yang menyebabkan derek mobil terjebak di jalan alternatif.

"Kami terus berusaha, namun masih terdapat antrean kendaraan dari kedua arah sekitar 2 kilometer. Kami harap pengendara dapat bersabar," ujar Kasatlantas.

Para pengendara baik sepeda motor maupun mobil yang hendak menuju Bengkulu atau Kepahiang diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan karena adanya truk trailer yang terperosok di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"