HONDA

Bisa Mengubah Rasa Makanan di Lidah, Ini 6 Manfaat Miracle Berry, Bisa Atasi Efek Samping Kemoterapi

Bisa Mengubah Rasa Makanan di Lidah, Ini 6 Manfaat Miracle Berry, Bisa Atasi Efek Samping Kemoterapi

Bisa Mengubah Rasa Makanan di Lidah, Ini 6 Manfaat Miracle Berry, Bisa Atasi Efek Samping Kemoterapi--Instagram.com/rainbowgardenstx//

4. Menjaga kesehatan mata

Ada kandungan vitamin A dalam buah miracle berry. Dimana vitamin A ini bermanfaat melindungi bagian mata yang menerima pantulan cahaya. Sehingga bisa mencegah rabun senja.

BACA JUGA:Buah Ajaib untuk Wanita, Aguaje Bisa Mengurangi Gejala Menopause, Mengandung Beta Karotein

Kandungan vitamin A juga membantu memberikan kelembapan pada bola mata. Sehingga terhindar dari sindrom mata kering.

 

5. Memperkuat kekebalan tubuh

Kaya akan Vitamin C, buah miracle berry dapat membantu menjaga kekebalan tubuh. Tercukupinya kebutuhan Vitamin C akan membantu merangsang sel darah putih.

Sel darah putih inilah yang nantinya akan melawan penyakit akibat infeksi bakteri dan virus. Kandungan vitamin C pada buah miracle berry ini bersifat antioksidan, sehingga melindungi tubuh dari radikal bebas. 

BACA JUGA:10 Kebiasaan Pagi yang Bisa Membantu Kamu Meredakan Stres

Asal kamu tahu, radikal bebas berasal dari sinar ultraviolet, polusi hingga asap rokok dan bisa meningkatkan risiko penyakit kronis.

 

6. Menurunkan risiko kanker

Kandungan antioksidan seperti flavonid dan terpenoid dari buah miracle berry akan membantu menurunkan risiko kanker dalam tubuh. Dimana flavonoid membantu mencegah sel kanker menyebar dan semakin banyak.

Lantaran sifat antioksidan dari flavonoid dan terpenoid mampu menangkal radikal bebas pemicu kanker. Tapi perlu diingat miracle berry ini bukan obat herbal untuk kanker.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: