HONDA

Viral! Bayi Berusia 16 Bulan Meninggal Saat Ditinggalkan Sang Ibu Pergi Liburan

Viral! Bayi Berusia 16 Bulan Meninggal Saat Ditinggalkan Sang Ibu Pergi Liburan

Viral Ibu Meninggalkan Anak Usia 16 Bulan Untuk Liburan, Diperkirakan Meninggal Dihari Ke-9--tiktok/theasianparent.id

BACA JUGA:Benarkah, Terjadinya 2 Gerhana di Bulan Ramadhan Menjadi Tanda Kemunculan Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya

"Saya akan menghukum anda seumur hidup di penjara tanpa kemungkinan untuk bebas," ungkap hakim.

Ditambahkannya, sebagai seorang ibu harusnya Kristel melindungi anaknya dari apapun.

Layaknya ibu memberikan kehidupan yang baik untuk anaknya, memenuhi kebutuhannya sebagai seorang bayi yang tidak bisa apa-apa menjadi kewajiban orang tua dalam merawatnya.

Bayi sekecil itu ditinggalkan begitu saja oleh orang yang paling ia harapkan dapat menjaga dan menyanyanginya seumur hidup, namun melakukan hal yang membuat semua orang marah.

BACA JUGA:Penayangan Film Kiblat Dikecam oleh MUI, Dinilai Bentuk Kampanye Hitam Ajaran Agama

Tega sekali meninggalkan bayi umur 16 bulan untuk memilih menyenangkan diri sendiri pergi berlibur sehingga diperkirakan anaknya meninggal dihari ke-9.

Bayi malang ini ditemukan bersama kotoran yang ada disampingnya dengan badan lemah tidak berdaya, tidak makan ataupun minum, juga tanpa pengawasan orang dewasa yang membuat bayi meninggal.

Bayi mencoba bertahan dalam kemampuannya untuk mendapatkan orang yang akan menyelamatkannya dalam keadaan kritis tanpa makanan dan minuman.

Kasus ini mengingatkan kita untuk selalu aware terhadap orang disekitar. Sehingga ini menjadi pembahasan beberapa konten kreator di Tiktok yang menyanyangkan kejadian ini.

BACA JUGA:MPP Seluma Semakin Memberi Kemudahan dan Kecepatan bagi Masyarakat untuk Mendapatkan Pelayanan

Salah satunya Cacachairuns, "Ternyata menurut tetangganya ini bukan kali pertama Kristel meninggalkan bayinya sendirian," ucapnya.

Bahkan tetangganya memberikan empati untuk mengasuh anak tersebut.

Dijelaskan oleh konten kreator ini bahwa tetangganya sempat menawarkan diri untuk mengasuh Jailyn ketika ibunya dalam keadaan sibuk untuk meninggalkan bayi tersebut di rumah.

"Salah satu tetangga bernama Gonzales bilang bahwa ibunya sering pergi keluar tanpa membawa serta Jailyn keadaan anak tersebut sedang dehidrasi berat tidak habis pikir," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: