HONDA

Anjing yang Ramah, Ini 8 Fakta Anjing Bulldog yang Cukup Unik, Bisa Jadi Anjing Penjaga yang Sempurna

Anjing yang Ramah, Ini 8 Fakta Anjing Bulldog yang Cukup Unik, Bisa Jadi Anjing Penjaga yang Sempurna

Anjing yang Ramah, Ini 8 Fakta Anjing Bulldog yang Cukup Unik, Bisa Jadi Anjing Penjaga yang Sempurna--Pixabay.com/Pixabay//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anjing bulldog pada umumnya ramah, suka bermain, manis dan rukun dengan semua orang. Namun anjing ini juga memiliki keberanian sehingga bisa jadi anjing penjaga yang sempurna.

Namun bulldog juga dikenal keras kepala. Mereka juga membutuhkan waktu lama untuk mempelajari hal baru, namun ketika mendapat informasi baru, mereka justru mengingatnya sepanjang waktu. Ini 8 fakta anjing bulldog yang cukup unik.

Umumnya anjing bertubuh pendek ini tidak suka menggonggong, hanya saja mereka memiliki sifat yang cukup baik pada sesama anjing atau manusia.

BACA JUGA:Tahun 1940-1950an, Bulldog Menjadi Ras Anjing Paling Populer, Berdirinya The Bulldog Club of America

Temperamen yang sering diperlihatkan anjing ini dipengaruhi oleh banyak faktor termasuk keturunan, pelatihan dan tingkat sosialisasi. Mereka juga senang bertemu orang baru dan mudah ditangani.

Tetapi untuk memastikan anjing kamu memiliki temperamen yang baik, periksa dulu cara dia berinteraksi dengan orang baru. 

Sayangnya, setiap jenis anjing pada awalnya membutuhkan waktu untuk bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan, pemandangan, suara, dan pengalaman yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Jadi Kendala Realisasi Program Seragam Gratis Bagi Pelajar di Rejang Lebong

Jadi tidak perlu khawatir jika hewan peliharaan kesayangan kamu tidak dapat beradaptasi dengan cepat.

Kamu perlu mendorong hewan peliharaanmu untuk bersosialisasi dengan membawanya ke taman yang ramai dan mengajaknya berjalan-jalan santai. Simak fakta menarik tentang anjing bulldog yang kini banyak digemari masyarakat dari seluruh dunia. 

 

1. Keras Kepala dan Malas

Anjing bulldog yang lebih tua biasanya tidak terlalu antusias untuk berjalan-jalan. Oleh karena itu, kamu harus membawanya keluar secara teratur.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Rejang Lebong Meningkat, Sebagian Desa Sudah Ajukan Pencairan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: