HONDA

4 Warna Cat Tembok Berdasarkan Warna Kue Lebaran Favorit

4 Warna Cat Tembok Berdasarkan Warna Kue Lebaran Favorit

4 Warna Cat Tembok Berdasarkan Warna Kue Lebaran Favorite --Instagram/tokocatlancar_id

Warna lidah kucing pandan menjadi pilihan dalam cat tembok dalam kamar tidur kamu, sehingga akan mendapatkan nuansa relaksasi dan kenyamanan dari unsur pandan yang hijau manis.

Warna Lidah kucing pandan ini sangat cocok diaplikasikan pada kamar kamu yang menginginkan kenyamanan dan back to natural sehingga kamu akan terlelap saat sudah menyambut saudara ketika kelelahan lebaran.

Terkadang disaat lelah, butuh sekali rileks apalagi jika sudah menghidangkan dan menyambut saudara dalam rangka lebaran, untuk meningkatkan kualitas istirahat kamu dapat mengaplikasikan warna lidah kucing pandan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Warna Tren Baju Lebaran 2024

4. Warna kue Putri Salju

Belum lengkap lebaran tanpa hadirnya kue satu ini, dengan warna putih putri salju ini dapat kamu aplikasikan pada tembok rumah sehingga lebih terlihat manis.

Bergaya minimalis modern akan memikat hati jika menggunakan warna putih putri salju ini, akan menambah ketenangan ketika berada di dalam rumah yang menarik.

Itulah 4 cat tembok berdasarkan warna kue favorit kamu, bisa dicoba, kamu akan mendapatkan warna yang berbeda sehingga akan lebih menarik untuk keluarga yang datang silahturahmi saat lebaran nanti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: