HONDA

Catat! Ini 10 Manfaat Apel Hijau yang Tak Terduga untuk Kesehatan Tubuh, Ketahui Kandungan Nutrisinya

Catat! Ini 10 Manfaat Apel Hijau yang Tak Terduga untuk Kesehatan Tubuh, Ketahui Kandungan Nutrisinya

Ketahui kandungan nutrisinya, ini 10 manfaat apel hijau yang tak terduga untuk kesehatan tubuh.--Instagram.com/ laris_fruit

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perlu dicatat, ada 10 manfaat apel hijau yang tak terduga untuk kesehatan tubuh. Ketahui kandungan nutrisi yang terdapat dalam apel hijau ini.

Apel hijau memiliki kecantikan warna kulit yang memikat. Buah yang tidak hanya menyenangkan mata, namun dapat memberikan sejumlah manfaat kesehatan yang luar biasa.

Di balik keasaman dan kecrispy-an apel hijau yang melegenda, tersembunyi rahasia yang membuat apel hijau jadi pilihan bijak untuk meningkatkan kesehatan.

Apel hijau yang dikenal memiliki rasa segar dan asamnya yang khas, menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan. Sering dikonsumsi sebagai camilan sehat, apel hijau ternyata memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh.

BACA JUGA:Kaya Nutrisi, Ini Dia 5 Manfaat Buah Sawo yang Dijuluki Si Buah Eksotis

Ada banyak penelitian yang telah membuktikan jika rutin mengonsumsi apel hijau dapat memberikan banyak manfaat positif bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Apel Hijau

Untuk diketahui, dalam setiap 100 gram buah apel hijau mengandung air sebanyak 86,67 gram, energi sebesar 48 kalori, protein sebanyak 0,27 gram.

Tidak itu saja, lemak total 0,13 gram, karbohidrat 12,76 gram, serat makanan 1,3 gram, dan gula total 10,1 gram.

Dari kandungan tersebut, menjadikan apel hijau sumber yang baik dari berbagai vitamin dan mineral penting seperti vitamin B, vitamin C, vitamin K, kalsium, magnesium, dan kalium.

Manfaat Apel Hijau bagi Kesehatan

Berikut beberapa manfaat luar biasa dari apel hijau bagi kesehatan tubuhm yang dirangkum dari beberapa sumber ilmiah.

BACA JUGA:Kamu Sudah Tau? 5 Manfaat Buah Melon Sebagai Menu Takjil, Ini Daftarnya

1. Mencegah Risiko Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: