HONDA

Viral! Pemuda China Baru Tahu Orangtuanya Kaya Usai 20 Tahun Hidup Miskin

Viral! Pemuda China Baru Tahu Orangtuanya Kaya Usai 20 Tahun Hidup Miskin

Viral Pemuda China Yang Baru Tahu Orangtuanya Kaya Usai 20 Tahun Hidup Miskin--Tiktok/tabloid nyata

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Viral di media sosial, pemuda asal China yang baru tahu kalau orangtuanya memiliki kehidupan yang kaya usai 20 tahun hidup miskin.

Pemuda itu bernama Zhang Zilong yang baru mengetahui kebenaran yang menjadi rahasia dari keluarganya, setelah bertahun-tahun menjalankan kehidupan layaknya orang miskin.

Orangtua Zhang Zilong bukan tanpa alasan merahasiakan hal tersebut dari anak mereka, karena ada pelajaran berharga yang ingin dia berikan kepada pemuda tersebut.

Selama hidup bersama kedua orangtuanya saat itu, Zhang Zilong hidup sederhana di sebuah apartemen.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Gadis Muda Berusia 23 Tahun Digilir 8 Pemuda Hingga Hamil 6 Bulan, Kini Melapor ke Polda

Siapa sangka, ternyata ayahnya merupakan pemilik pabrik makanan bernama Mala Price.

Selama ini Zhang Zilong berusaha untuk menyelesaikan kuliahnya sambil menghidupi keluarganya karena sang ayah memberikan pemahaman bahwa mereka memiliki hutang.

Tentunya Zhang berpikir bahwa keluarganya adalah keluarga yang sederhana sehingga membuat dia harus menuntaskan pendidikannya secepat mungkin. Dan bekerja untuk menghasilkan uang dalam membantu keluarganya.

Zhang Zilong merupakan anak dari pengusaha Zhang Yudong yang memiliki usaha makanan ringan Mala Prince yang terkenal dengan produk pedasnya.

BACA JUGA:Apresiasi Forum Pimred, Menpora Dito Ajak Disway Group Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Namun, ayahnya belum memberitahukan identitas asli mereka.

Dari kecil sebenarnya Zhang Zilong sudah mengetahui ayahnya merupakan pengusaha makanan ringan. Akan tetapi sang ayah yang memberi tahukan bahwa mereka memiliki banyak hutang untuk menjalankan usaha tersebut.

Dengan latar belakang itulah membuat Zhang Zilong berjuang dan bertekad setelah lulus nanti dia akan membantu ayahnya dalam membayar utang-utang tersebut.

Pemuda yang sudah berumur 24 tahun ini ternyata memiliki tekad yang kuat untuk membantu ayahnya, setelah lulus kuliah baru tahu jika orang tuanya membuka tabir kalau mereka dari orang kaya raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: