HONDA

Film Godzilla x Kong: The New Empire, Bangkit Bersama untuk Misi Penyelamatan Dunia

Film Godzilla x Kong: The New Empire, Bangkit Bersama untuk Misi Penyelamatan Dunia

Film Godzilla x Kong: The New Empire posternya yang sedang tayang di bioskop Indonesia--Instagram/kendarihollywood

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Warner Bross kembali membuat film cinematic yakni film Godzilla x Kong: The New Empire, bangkit bersama untuk misi menyelamatkan dunia.

Sutradara Adam Wingard memberikan film ini dengan sentuhan terbaiknya dalam mengelola pengisahan yang mengfokuskan sosok-sosok monster utuh dan berkarakter jelas.

Film Godzilla x Kong: The New Empire dibintang oleh Rebecca Hall, Dan Stevens, Rachel House, Brian Tyree Henry, Fala Chen, Kaylee Hottle, Mercy Cornwall dan lainnya.

Meski sukses dengan film Godzilla pada tahun 2014, film ini akan memberikan warna baru dan bakal diperhitungkan keberhasilannya dalam memikat penonton. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Ronggeng Kematian: Menjemput Ajal Setelah 7 Tahun Penantian Sang Penari

Film Godzilla x Kong: The New Empire seri terbaru Monsterverse ini menempatkan Kong yang perkasa dan Godzilla yang menakutkan melawan ancaman mematikan yang sangat besar.

Ancaman tersebut tersembunyi dari dunia yang mengancam keberadaan semua spesies yang ada di bumi, termasuk spesies mereka dan spesies manusia hingga mengharuskan berperang.

Dengan menyelam jauh ke dalam misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya menggali langsung asal usul Hollow Earth, film ini akan mengeksplorasi pertempuran Titan kuno yang menyatukan manusia dan monster selamanya.

Itu semua bertujuan untuk mendapatkan keselamatan bagi dunia, menjaga semua spesies selamat dari ancaman menakutkan seperti kehancuran.

BACA JUGA:Masih Tayang di Bioskop Tanah Air, Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia

Godzilla x Kong: The New Empire berlatar belakang lima tahun sejak pertempuran terakhir di mana Godzilla dan Kong pada akhirnya kembali ke habitat mereka masing-masing.

Untuk menjaga keseimbangan alam dan hidup berdampingan dengan manusia dalam damai, namun ketenangan itu terganggu ketika mereka merasakan sinyal aneh dari dalam perut bumi. 

Semuanya menyelidiki fenomena aneh yang terjadi, untuk mengetahui penyebabnya dimana Kong dan pasukan manusia harus menghadapi ancaman baru bernama Skar King dan Shimu.

Mereka adalah monster yang belum pernah dikenal sebelumnya, bahkan Godzilla dan Kong merasa ketakutan akan ancaman itu dan memaksa mereka untuk bekerja sama menghadapi musuh baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: