HONDA

5 Makanan Sahur untuk Anak Kost yang Hemat Budget dan Nikmat, Auto Kenyang!

5 Makanan Sahur untuk Anak Kost yang Hemat Budget dan Nikmat, Auto Kenyang!

5 Makanan Sahur Untuk Anak Kost Hemat Budget Dan Nikmat Auto Kenyang--instagram/berasinomi

Ditambahkan kondimen sayuran rebus apa saja yang ada didalam persediaan dapur kamu kemudian ditambahkan bumbu chilli paste dan aduk nasi hingga tercampur bak drama korea akan sangat nikmat.

Selain itu makanan ini akan membuat kamu auto kenyang dengan berbagai isian didalamnya tinggi protein dan kaya serat meskipun begitu kelezatan dari nasi campur akan kamu dapatkan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Menu Buka Puasa Enak dan Lezat, Pelajari Resepnya di Sini!

3. Nasi Gila Ala Anak Kost

Menu sahur ala anak kost selanjutnya adalah nasi gila dengan dikreasikan dengan bahan seadanya yang ada di kost-kostan akan lebih mengemat budget kamu yang sedang minim biaya tapi masih bisa makan enak.

Kamu bisa menumis irisan bawang merah dan bawang putih dengan menggunakan mentega atau minyak biasa kemudian masukkan dua butir telur ayam dan orek hingga setengah matang.

Jika masih ada ayam suwir didapur atau bakso masukan potongannya dan beri sayuran seperti buncis, toge, atau wortel atau apapun yang ada di kostan kamu dan orak arik kasih garam dan kecap biar sedap.

Jangan lupa micin biar tambah sedap makanan yang kamu makan auto nambuh dan kenyang setelah itu siapkan nasi panas tuangkan masakan kita tadi diatas nasi putih hangat praktis dan lezat cobain.

BACA JUGA:4 Ide Menu Buka Puasa Ala Rumahan, Cocok Bagi Anda yang Rindu Masakan Ibu

4. Sereal dan Susu

Bagi kamu yang masih memiliki susu putih dan sereal dapat menjadi pilihan untuk menu sahur menjelang subuh selain praktis persiapannya tidak perlu menghidupkan kompor didapur kamu akan cepat membuatnya.

Cukup sediakan sereal dan susu kamu akan auto segar menjalankan ibadah puasa di pagi hari hingga sorenya karena serat yang ada di sereal akan membuat kamu kenyang lebih tahan lama dan susu menjadi asupan nutrisi.

Sereal dan susu menjadi perpaduan yang pas untuk kamu dalam menyiapkan menu sahur ini minim budget dan lebih hemat biaya.

5. Mie Instan dan Telur

Mie Instan dan telur menjadi makanan pamungkas untuk anak kost yang minim budget selain hemat kamu akan auto kenyang dengan menambah kondimen telur yang banyak pada saat makan mie instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: