HONDA

Ingin Glowing saat Lebaran, Coba Aplikasikan 5 Bahan Alami Berikut ini, Mudah Kamu Dapatkan

Ingin Glowing saat Lebaran, Coba Aplikasikan 5 Bahan Alami Berikut ini, Mudah Kamu Dapatkan

Ingin Glowing saat Lebaran, Coba Aplikasikan 5 Bahan Alami Berikut ini, Mudah Kamu Dapatkan --Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lebaran sebentar lagi akan tiba, sementara perawatan wajah atau tubuh di salon tentu bisa menguras kantong. Belum lagi antrean panjang, lantaran banyaknya wanita yang ingin perawatan.

Kamu bisa mengaplikasikan 5 bahan alami yang bisa dengan mudah kamu dapatkan di dapur sebagai masker wajah. Bahan-bahan ini secara alami bisa membuat wajah kamu glowing menjelang Lebaran. 

Perlu perawatan pada wajah, sebab semua wanita tentu ingin punya kulit wajah yang mulus, cerah dan terlihat cantik. 

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Abdul Somad, Benarkah Sulit Dapat Anak Karena Dosa?

Sementara sehari-hari sebagian besar para wanita ini tidak bisa terhindar dari paparan sinar matahari, polusi dan asap kendaraan. Sehingga menimbulkan banyak masalah pada kulit wajah, seperti jerawat, komedo, noda hitam dan lainnya. 

Kondisi ini juga diperparah dengan gaya hidup yang tidak sehat, yang dapat mengurangi kecantikan kulit wajahmu. Salah satu solusinya kamu bisa merawat kulit wajah dengan memanfaatkan masker wajah secara rutin. 

Jangan hanya terpaku dengan masker wajah kemasan pabrikan, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan dapur yang mengandung banyak manfaat untuk wajah tampil cantik, sehat dan segar.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat: Ini Lengkapnya

Masker wajah merupakan salah satu skincare yang paling populer dan digemari banyak orang. Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kondisi kulit wajah dan masalah yang dialami. Cobalah beberapa bahan berikut ini. 

 

1. Air Beras 

Mencuci wajah cuci menggunakan air bekas cucian beras 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari ternyata banyak manfaatnya. 

Air rendaman beras ternyata akan membantu mengurangi bintik-bintik gelap di wajah, hiperpigmentasi dan bintik penuaan pada wajah. 

BACA JUGA:Pantau Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pokok Menjelang Lebaran, Bupati Rejang Lebong Blusukan di Pasar Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: