HONDA

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Lailatul Qadar Menurut Hadist Benarkah di Malam Jumat

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Lailatul Qadar Menurut Hadist Benarkah di Malam Jumat

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat : Hadist Apakah Malam Lailatul Qadar Jatuh Pada Malam Jumat --Youtube/Adi hidayat official

BACA JUGA:Pembongkaran View Tower Perlu Kajian Matang

Bisa saja di malam 22, 24, 26 dan 28, namun tetap potensi besar ada pada malam ganjil. Untuk itu kita tidak hanya menghidupkan di malam-malam spesifik namun malam ganjil pun dapat dilakukan.

Dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat bahwa Nabi Muhammad SAW pernah bersabda beliau pernah melihat malam Lailatul Qadar itu, namun keluarga membangunkannya dan beliau lupa malam apa, maka berburulah kalian di 10 malam terakhir.

Artinya setiap malam di 10 terakhir memiliki peluang yang sama terhadap jatuhnya Lailatul Qadar khususnya malam jumat ada keutamaan hari jumat dalam 10 malam terakhir Ramadhan.

Untuk itu dimalam jumat ini juga menjadi salah satu keutamaan malam yang terbaik juga malam-malam dihari yang lainnya, juga untuk kesanggupan dalam beribadah pada malam spesial ini.

BACA JUGA:Cek Kualitas Air Sungai, Tim Kajian Ambil Sampel di Tiga Titik

Jika ada kesempatan yang luas jangan tinggalkan malam sabtunya, malam ahadnya dan malam puncaknya untuk beribadah dan mendapatkan keistimewaan Lailatul Qadar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: