HONDA

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran--Instagram.com/thecrystalresidenceofficial//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tidak bisa dipungkiri bahwa mayoritas masyarakat di negara kita masih mempercayai mitos rumah tusuk sate yang tersebar luas di masyarakat dan sering terdengar. 

Meski sering dianggap membawa sial, lantaran bisa mendatangkan malapetaka. Bahkan dianggap bisa menyebabkan pertengkaran dengan pasangan. Nyatanya rumah tusuk sate juga punya banyak manfaat, salah satunya dalam memulai bisnis.

Memiliki rumah merupakan dambaan setiap orang. Ketika kita sudah mencapai tahap produktif, memiliki pekerjaan dan mulai menabung, serta ada keinginan untuk membeli rumah idaman sebelum atau sesudah menikah. 

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ada banyak sekali tipe-tipe rumah yang bisa kita pilih atau bangun sendiri, mulai dari apartemen grup hingga rumah standar. 

Seringkali terdapat beberapa mitos unik dalam memilih tempat tinggal, salah satunya adalah tidak layak membeli rumah tusuk sate.

Mitos rumah tusuk sate seringkali masih bertahan dan menurut para orang tua hal tersebut diturunkan secara turun temurun. 

BACA JUGA:Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Kemudian orang tua menyarankan lokasi dan pilihan rumah sebelum kita memutuskan membeli rumah yang diinginkan. Banyak orang yang percaya bahwa memilih rumah tusuk sate dapat membawa nasib buruk bagi keluarga yang tinggal di sana.

 

Apa yang dimaksud dengan rumah tusuk sate?

Saat ingin membeli rumah, lokasi pasti menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan pembeli. Kini, jika dilihat dari lokasinya, banyak bermunculan istilah untuk memberi nama rumah berdasarkan lokasinya.

Termasuk salah satunya adalah rumah tusuk sate. Rumah tusuk sate adalah rumah yang diberi nama berdasarkan lokasinya.

BACA JUGA:Kapan 1 Syawal 1445 H? Sidang Isbat Digelar Hari Ini Selasa 9 April 2024, Ini Penjelasan Ahli Falak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"