HONDA

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran--Instagram.com/thecrystalresidenceofficial//

Kemudian kita juga bisa membuat taman di depan rumah yang dapat menyejukkan bagian luar di sekitar rumah. Selain mempercantik tampilan rumah, menurut beberapa ahli Feng Shui, taman depan rumah mempunyai efek yang sangat baik dalam meredam energi negatif.

BACA JUGA:Ciri Pasangan yang Tidak Akan Berkhianat: Jangan Sampai Kamu Salah Pilih!

Taman juga membantu mengendalikan tekanan angin dan debu yang berlebihan, yang mengarah langsung ke rumah tusuk sate. Dengan cara ini, pekarangan menjadi penyaring alami debu yang beterbangan di jalan.

 

2. Anggota keluarga mudah terserang penyakit 

Mitos lainnya, penghuni rumah tusuk sate juga disebut mudah terserang penyakit. Mitos ini erat kaitannya dengan letak rumah para penghuninya. Sebab menyebabkan jalan terbuka bagi angin dan sinar matahari langsung.

Selain rumah ini berada di ujung jalan, juga dianggap sebagai faktor rentan terjadinya kecelakaan di persimpangan yang merusak pemukiman dan membahayakan keluarga serta penghuni lainnya.

 

3. Penghuni rumah ludah lebih banyak mengalami kesialan

Mitos yang ketiga, menurut mitos yang beredar, rumah tusuk sate merupakan rumah yang sering dikatakan membawa kesialan bagi orang yang menghuni rumah tersebut. 

BACA JUGA:Kenapa Banyak Anak Muda Terjebak Pinjol? Simak Penyebabnya dan Solusinya!

Sulitnya mendapatkan rezeki dan pekerjaan apapun, karena itu keuangan keluarga juga bisa terganggu.

 

4. Rawan Kecelakaan

Mitos keempat tentang rumah panggung adalah bahwa kecelakaan lebih mudah terjadi pada orang yang tinggal di rumah panggung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: