HONDA

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran

Mitosnya Rumah Tusuk Sate Dianggap Sial dan Mendatangkan Malapetaka, Juga Menyebabkan Pertengkaran--Instagram.com/thecrystalresidenceofficial//

Namun kita bisa coba explore lagi, rumahnya persis di seberang jalan. Otomatis, risiko kendaraan menabrak rumah memang menjadi risiko.

BACA JUGA:Mudik Aman Bersama Astra Siaga Lebaran, Ada 16 Pos Siaga di Jalur Mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatera

Bagaimana cara mengatasinya? Cobalah untuk membuat taman atau kolam kecil di depan rumah. Sehingga jika suatu saat terjadi kecelakaan, dampaknya tidak akan sampai ke rumah secara langsung. 

Memeriksa keamanan lingkungan rumah secara keseluruhan sangatlah penting. Selain itu, pada rumah yang terletak di daerah rawan kecelakaan seperti rumah tusuk sate ini, keselamatan lalu lintas menjadi perhatian utama sebelum membeli rumah tusuk sate.

Selain hal di atas, juga harus mempertimbangkan apakah lokasi rumah dekat dengan jalan raya, fasilitas umum seperti pertokoan, mall, rumah sakit, sekolah dan masih banyak tempat umum lainnya.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Mau Lebaran Telepon Allah, Bagaimana Caranya?

 

5. Sulit memperoleh rezeki

Mengingat berbagai resiko yang harus diambil saat membeli rumah tusuk satei ini, nantinya akan ada uang tambahan yang harus digunakan untuk memperbaiki cacat pada rumah tersebut.

Rumah tusuk sate biasanya dengan harga terjangkau.  Bisa dibilang kita beruntung karena bisa mendapatkan rumah dengan luas dan fasilitas yang sama dengan harga yang lebih murah. 

Sebelum membelinya, kita juga harus memperhitungkan biaya-biaya yang harus dikeluarkan untuk menutupi berbagai cacat dan risiko. Ingatlah untuk memilih rumah dengan kondisi lingkungan yang baik dan rumah yang bersih.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: