HONDA

Bukan Cuma Tempat Wisata, Inilah 3 Tempat yang Selalu Ramai Saat Lebaran, Dimana Saja?

Bukan Cuma Tempat Wisata, Inilah 3 Tempat yang Selalu Ramai Saat Lebaran, Dimana Saja?

3 Tempat Diyakini Ramai Disaat Lebaran Tiba, Dimana Saja?--Instagram/takatrans.co.id

Kemudian setelah berdoa mengirimkan untuk diampuni segala dosa kerabat yang sudah meninggal baru menyirami air di kuburan tersebut, beserta bunga atau kembang yang akan memberikan aroma yang wangi.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Kegiatan ini selalu dilakukan ketika lebaran dipastikan tempat pemakaman selalu ramai pengunjung yang datang hingga seminggu lebaran masih menjadi tempat yang didatangi oleh keluarga.

2. Open House Pejabat atau Orang Penting

Salah satu tempat yang akan ramai pengunjung saat lebaran adalah open house pejabat atau orang penting biasanya seperti Gubernur, Walikota dan bahkan Presiden pasti ramai masyarakat yang datang.

Pada saat lebaran inilah kedekatan para pejabat di wilayah pemerintahan masyarakat dapat berkunjung dan menemui saat lebaran tiba sehingga rumah mereka menjadi salah satu lokasi yang didatangi orang.

Begitupun para bos-bos yang memiliki jumlah karyawan yang banyak dipastikan akan didatangi oleh pegawainya tersebut sehingga lebaran ini menjadi momen kedekatan antara bos dan karyawan.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu yang Cocok Mengisi Libur Hari Raya Idulfitri

Tentunya dengan sajian makanan khusus lebaran yang menggiurkan untuk menyambut para pengunjung sehingga semakin menambahkan kemeriahan lebaran.

Jangan lupa angpau THR untuk anak kecil yang sudah dipersiapkan oleh pejabat maupun orang penting ini karena itulah keseruan dalam menyambut hari Raya umat Islam tersebut.

3. Tempat Wisata

Tempat terakhir yang tidak ketinggalan ramai pengunjung adalah tempat wisata yang pasti sasaran empuk para pelancong dari berbagai daerah untuk menikmati lebaran bersama keluarga.

Apalagi libur lebaran ini sangat panjang sehingga tak ayal lokasi wisata menjadi target yang tepat untuk bermain dan menghabiskan waktu liburan untuk itu akan ramai sekali pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Jadwal Libur Lebaran 2024 Anak Sekolah Mulai dari TK, SD Hingga SMP di Rejang Lebong

Misalnya di Bengkulu sendiri ada lokasi wisata Pantai Panjang disana berbondong-bondong pelancong dari luar maupun dalam daerah Provinsi Bengkulu yang ingin menikmati keindahan pantai bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: