HONDA

Disinggung Ivan Gunawan dalam Acara Kuis Bersama Keluarga, Ini Respon Saipul Jamil

Disinggung Ivan Gunawan dalam Acara Kuis Bersama Keluarga, Ini Respon Saipul Jamil

Ivan Gunawan Singgung Saipul Jamil Soal Kasus Pencabulan Saat Kuis Bagi THR--Instagram/ivan_gunawan

Meskipun pelakunya sudah menjalankan hukuman dan bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh Saipul Jamil, namun hal tersebut etikanya untuk tidak dijadikan bahan tertawaan meskipun tidak ada niat dari Ivan Gunawan.

Selain itu Ivan Gunawan tetap melanjutkan bagi-bagi THR kepada kerabat dan keluarga dekatnya tersebut untuk memberikan keseruan di hari raya besar umat Islam yakni Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Seluruh kerabat yang ada diruangan tersebut sangat antusias mengikuti kuis yang diberikan oleh Ivan Gunawan untuk menambah pundi-pundi mereka dalam melaksanakan Lebaran kali ini.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Putuskan Mengundurkan Diri dari Program Brownis, Usai Ditegur KPI

Banyak sekali netizen yang menyayangkan sikap diantara Saipul Jamil dan Ivan Gunawan karena dianggap tidak etis memperolok kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Hal ini menjadi kisruh lantaran diposting dan ditayangkan ke publik menjadi konsumsi publik yang seharusnya hanya mereka saja yang mengetahui kejadian tersebut sehingga banyak sekali kometar dari netizen.

Tentunya kegiatan tersebut netizen mengecamnya dengan @tytyty berkomentar, "cuma di Indo pelaku pelecehan tenar dan bisa becandain kelakuan kriminalnya dan orang-orang ikut tertawa Enabler semuanya."

Selain itu ada juga yang mengeluarkan pendapat @sara dalam tulisannya, "Sumpah aku lihat ini kesal banget korbannya padahal bisa trauma seumur hidup terus dia enteng banget bercandain?"

Kemudian banyak lagi yang menyayangkan sikap yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dalam menanyakan hal yang sangat sensitif berkaitan dengan kriminal yang dilakukan oleh seseorang tersebut.

Selain itu ada juga neitzen @carla yang menuliskan, "bro pikir yang dia ucapkan lucu dan akan menjadi jokes paling keren."

Banyak sekali netizen yang mengutuk postingan yang dilakukan oleh Ivan Gunawan tersebut.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Kesal dengan Berbagai Tudingan

Sebagai publik figure Ivan Gunawan semua gerak geriknya pasti selalu menjadi bahan omongan netizen yang tindakan yang dilakukannya selalu menjadi penilaian tersendiri oleh masyarakat umum lainnya.

Namun, dalam postingan Ivan Gunawan dalam akun instagramnya hanya menunjukkan kemeriahan bersama keluarganya dengan berbagi amplop THR yang tentunya memiliki isi yang banyak.

Selain itu didampingi oleh Anwar BAB juga mereka kembali memberikan nomor urut yang dikocok dalam suatu wadah kaca yang kemudian disebutkan nomornya dan mendapatkan uang tambahan dari Ivan Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: