HONDA

Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Piala kemenangan perpisahan antara Red Sparks dan Megawati Hangesti Pratiwi --Instagram/jktcreativemedia

BACA JUGA:Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan

Kemeriahan mengalir deras dengan adanya pertandingan voli ini, pertandingan selebrity juga menghiasi Fun Match sehingga malam tadi Indonesia harus tumbang dengan 5 set pertandingan.

Dengan skor kemenangan dari Red Sparks 3-2 atas Indonesia sehingga tercipta keseruan dalam laga yang dilaksanakan tadi malam diantara kedua kubu tersebut benar-benar menjadi turnamen persahabatan.

Tentunya ini menjagi laga terakhir yang dilakukan oleh Megawati untuk membela tim Korea Selatannya sehingga dapat berjaya meskipun di laga negeri sendiri dan menjadi salam perpisahan mereka.

Tampil juga pada saat Fun Match selebrity tersebut Jirayut yang membuat Indonesia Arena semakin berisik dan memenangkan laga pertandingan sehingga semakin semarak untuk disaksikan.

BACA JUGA:Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Tentunya banyak sekali penampilan dari para artis saat itu diantaranya JKT 48 juga ikut memeriahkan turnamen tersebut, sehingga makin membangkitkan semangat para penonton di arena tersebut.

Namun sayangnya dari pertandingan eksebisi ini belum adanya kepastian kontrak baru untuk Megawati kembali dalam membela tim Red Sparks lagi di Korea Selatan.

Sehingga raut sedih pemain tidak dapat dipungkiri lagi meskipun pertandingan ini banyak sekali momen bersejarah yang mereka bangun untuk meningkatkan kebersamaan mereka.

Saat ini Megawati akan kembali ke Indonesia dalam melanjutkan karirnya di dunia Voli dan bergabung dalam tim Jakarta BIN dalam proliga 2024 yang akan menggunakan jasanya.

BACA JUGA:Jonatan Christie Buktikan Konsistensi Usai Juarai BAC dan All England 2024

Kemampuan Megawati tidak bisa dianggap remeh dengan berhasil menduduki peringkat 7 di top score pemain Korea Selatan yang sudah mencapai 739 point untuk dirinya.

Kesempatan ini memang membuat Megawati patut diacungi jempol dengan auranya dan smash mematikan yang sering digunakannya membuat para grup negeri gingseng pun mengincar pemain satu ini.

Namun belum ada kelanjutan yang pasti mengenai nasib karir Megawati di negeri tersebut sehingga harus melakukan perjalanan karir voli kembali di Indonesia hingga mungkin musim mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: