HONDA

Jadi Pengusaha Sukses! Siapa Sangka, 3 Wanita Cantik Ini Ternyata Berasal dari Bengkulu

Jadi Pengusaha Sukses! Siapa Sangka, 3 Wanita Cantik Ini Ternyata Berasal dari Bengkulu

Jadi Pengusaha Sukses! Siapa Sangka, 3 Wanita Cantik Ini Ternyata Berasal dari Bengkulu--Instagram.com/ titi_kamall

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah kalian sudah tahu bahwa deretan wanita cantik ini merupakan sosok pengusaha yang sukses di Indonesia, yang mana mereka ternyata berasal dari BENGKULU.

Bisnisnya pun juga bisa dikatakan tidak main-main, yaitu mulai dari fashion, kecantikan, start up, kuliner, hingga dengan bisnis tambang emas. Dimana kiprah mereka di bidang bisnis pun sudah sangat diakui oleh publik.

Nah, penasaran siapa saja deretan pengusaha wanita cantik yang berasal dari Bengkulu ini? Mari kita simak artikel berikut ini.

1. Ashanty

Ashanty adalah cucu dari Prof. Dr. H. Abdullah Sidik, yaitu putra kelahiran Bengkulu.

Dimna Prof. Dr. H. Abdullah Sidik adalah seorang diplomat ulung yang menjadi kepercayaan Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 5 Kampus di Bengkulu yang Dihuni Banyak Mahasiswi Cantik, Adakah Kampus Kamu?

Kakek Ashanty pun saat ini tengah diperjuangkan menjadi salah satu pahlawan nasional. Dimana dalam beberapa waktu lalu, ia dinobatkan sebagai duta budaya, seni dan pariwista Provinsi Bengkulu.


Wanita Pengusaha Cantik yang Sukses Asal Bengkulu--Instagram.com/ ashanty_ash

Ashanty pun sukses dalam membangun kerajaan bisnis bersama suaminya yaitu Anang Hermansyah, mulai dari kuliner hingga token krypto.

2. Titi Kamal

Mungkin banyak yang belum tahu tentang sosok seseorang Titi Kamal, dimana ternyata ia juga berasal dari Bengkulu.

Artis yang bernama asli Kurniaty Kamalia ini merupakan anak dari Kamal Badri yang berasal dari Palembang, sedangkan ibunya, Elly Rosniati berasal dari Bengkulu.

Bersama sang suami Cristian Sugiono, dia menjalankan beberapa bisnis. Diantaranya kuliner khas Sunda di restoran Riung Sari dan restoran ini sudah membuka beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: