HONDA

6 Pekerjaan dengan Bayaran Paling Mahal, Salah Satunya Jadi Nelayan, Mau Coba?

6 Pekerjaan dengan Bayaran Paling Mahal, Salah Satunya Jadi Nelayan, Mau Coba?

6 Job Paling Mahal Bayarannya, Salah Satunya Jadi Nelayan Mau Coba?--Instagram/fyifakta

2. Pengganti Lampu Tower Tinggi

Mau coba kerjaan satu ini? Yakni sebagai pengganti lampu tower tinggi, kerjanya dalam setahun hanya 2 kali, mudah tapi ingat resiko yang kalian dapatkan.

Tentunya bayarannya sangat tinggi, malah diupah berdasarkan hari untuk bayarannya sekitar Rp 290 juta per hari, namun kamu harus siap-siap kesentrum dengan tinggi ratusan meter ke atas.

BACA JUGA:Manja dan Penuh Kasih Sayang? Ternyata Ini 6 Kepribadian Anak yang Suka Warna Pink

Salah sedikit kamu bisa tepleset dan nyawa menjadi taruhannya tentunya hanya orang-orang yang profesional tinggi yang dapat mengerjakan ini karena resiko yang ditimbulkan sangat besar.

3. Guide Pendaki Gunung Everest

Dengan bayaran besar sekali pendakian kamu akan mendapatkan upah senilai Rp 147 juta per season. Tentunya mendapatkan resiko yang tinggi dari pekerjaan ini untuk kamu yang tidak berpengalaman.

Salah satunya dengan cuaca yang ekstrem, oksigen yang kurang dan berbagai tantangan akan membuat kalian susah untuk beradaptasi, hanya suku sherpa yang mampu melakukannya.

Suku sherpa ini merupakan suku penduduk lokal daerah Gunung Everest sehingga dipercaya hanya mereka yang dapat menjadi guide pendaki gunung tertinggi di dunia ini.

BACA JUGA:Weekend, Ajak Anak Eksplorasi Diri di Little Planet Mercure Bengkulu, Banyak Permainan Seru!

4. Tukang Las Lautan

Salah satu pekerjaan laling menyeramkan dengan bayaran termahal adalah tukang las di lautan dengan bayaran pertahun Rp 1 Miliar, kamu tertarik melakukan las dilautan?

Tentunya resiko tinggi akan kalian dapatkan tidak semudah dibayangkan karena hanya orang-orang profesional dibidangnya dapat melakukan hal tersebut dengan resiko nyawa melayang.

5. Koki Kapal Selam

Tertarik menjadi koki kapal selam dengan nilai bayaran yang fantastis per minggu mendapatkan Rp 60 juta, namun kamu akan berada dilautan selama berbulan-bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: