HONDA

Thomas Cup 2024: Jonatan Christie Berhasil Hadapi Li Shi Feng, Skor Sementara 2-1

Thomas Cup 2024: Jonatan Christie Berhasil Hadapi Li Shi Feng, Skor Sementara 2-1

Thomas Cup 2024: Jonatan Christie Berhasil Hadapi Li Shi Feng, Skor Sementara 2-1--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Thomas Cup 2024: Jonatan Christie Berhasil Hadapi Li Shi Feng, Skor Sementara 2-1.

Harapan pada Thomas Cup 2024 setelah Anthony Sinisuka Ginting harus takluk dari Shi Yu Qi dan juga Fajar/Rian harus tumbang dengan lawan Liang/Wang, muncul dari pertandingan yang dijalani Jonatan Christie.

Pertandingan antara Jonatan Christie menghadapi Li Shi Feng berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Chengdu China.

Tentunya ini menjadi penentu bagi tim Thomas Indonesia untuk lanjut laga berikutnya atau harus menyerah diposisi runner up.

BACA JUGA:Thomas Cup 2024: Ginting dan Fajar/Rian Hilang Point di Babak Final

Kali ini Jonatan Christie harus berupaya sekuat tenaga untuk menghadapi Li Shi Feng dengan skor di laga pertama jauh ketinggalan ketika interval pertama 14-10.

Saling kejar-kejaran point selalu terjadi pada match pertama ini antara kedua pemain tunggal putra tersebut dengan imbang 14 sama untuk skor di pertandingan pertama usai interval.

Tentunya pertandingan kali ini menjadi harapan besar kepada Jonatan Christie untuk mendapatkan point pertama dalam babak final Thomas Cup 2024 setelah harus kehilangan 2 point pada laga sebelumnya.

Ini menjadi beban yang tentunya tidak mudah bagi Jonatan Christie dalam menyelamatkan 1 point pada tunggal putra di sesi ketiga match yang kemudian mengungguli permainan 15-16.

BACA JUGA:Piala Thomas 2024: Tim Indonesia Lolos ke Final Usai Singkirkan Taiwan

Jonatan Christie terus mengejar ketinggalan point hingga dapat menyalip dan menghasilkan angka demi angka dengan 15-18 untuk pertandingan yang menyulitkan ini.

Dalam menutup permainan dengan skor 16-21, Jonatan Christie dapat mengalahkan Li Shi Feng untuk kali ini di match pertamanya karena permainan di depan net yang gagal dilakukan oleh Li Shi Feng.

Untuk kali ini di babak pertama Jonatan Christie unggul dari Li Shi Feng yang awalnya memberikan point jauh, namun dapat dikejar dan membalikan keadaan.

Pada babak kedua diwarnai dengan imbang 2 sama skornya, kemudian tidak berlangsung lama smash yang dilakukan oleh Jonatan Christie menjauhkan skor hingga 2-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: