BANNER KPU
HONDA

Oppo A60 dengan Standar Militer Kini Tersedia untuk Pembelian Offline, Segini Harganya

Oppo A60 dengan Standar Militer Kini Tersedia untuk Pembelian Offline, Segini Harganya

Kini tersedia untuk pembelian offline, Oppo A60 dengan standar militer.--Oppo Indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Oppo kini secara resmi menghadirkan ponsel pintar berstandar militer, Oppo A60, yang bisa dibeli secara offline di gerai-gerai Oppo serta mitra resmi Oppo Indonesia.

Dalam keterangan persnya pada Kamis, Oppo Indonesia menyatakan bahwa perangkat ini dijual seharga Rp2.599.000 dan telah mendapatkan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H.

Untuk menguji ketahanan ala militer, Oppo memberikan kesempatan bagi konsumen di Tangerang dan Medan untuk membuktikan sendiri ketangguhan Oppo A60.

Melalui instalasi “Crush Challenge” di OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai 23 Mei 2024, pengguna dapat merasakan langsung kehebatan ponsel ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Oppo Terbaru, Cek Harganya di Bulan Mei 2024

Meski tahan benturan, Oppo A60 tetap stylish dengan desain menarik yang tersedia dalam dua warna, Purple dan Blue.

Perangkat ini juga memiliki rating IP54, yang berarti tahan debu dan cipratan air, sehingga pengguna bisa merasa nyaman menggunakan Oppo A60 di luar ruangan.

Secara spesifikasi, Oppo A60 hadir dengan layar 6,67 inci dengan panel LCD dan refresh rate 90Hz. Dapur pacunya menggunakan chip Snapdragon 680 yang menawarkan konektivitas 4G.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, yang bisa diperluas dengan kartu microSD.

BACA JUGA:Semakin Gahar! Ini 5 Rekomendasi Hp Oppo Terbaru 2024

Kamera Oppo A60 cukup mumpuni dengan kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP di bagian belakang, serta kamera depan 8 MP.

Baterai berkapasitas 5000 mAh mendukung pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W, memastikan penggunaan seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Selain tersedia di gerai-gerai Oppo, Oppo A60 juga telah tersedia secara online melalui e-commerce Shopee Indonesia dan ditawarkan dalam dua konfigurasi memori: 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Dapatkan Oppo A60 sekarang dan nikmati ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer dan desain stylish yang siap mendukung aktivitas sehari-hari Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: