BANNER KPU
HONDA

Jaring Atlet Muda Berbakat, 357 Peserta Berlaga di Kejuaraan Renang Queen Fun Swimming Championship I

Jaring Atlet Muda Berbakat, 357 Peserta Berlaga di Kejuaraan Renang Queen Fun Swimming Championship I

Jaring Atlet Muda Berbakat, 357 Peserta Berlaga di Kejuaraan Renang Queen Fun Swimming Championship I--Dok/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jaring atlet muda berbakat, 357 peserta berlaga di kejuaraan renang Queen Fun Swimming Championship I tahun 2024.

Kejuaraan renang bergengsi digelar di Kolam Renang Queen Edukasi Kota Bengkulu pada 24 hingga 25 Mei 2024.

Dengan tujuan memberikan kesempatan bagi para perenang muda di Provinsi Bengkulu untuk mengasah bakat dan bersaing memperebutkan hadiah menarik.

Kejuaraan renang ini dibuka secara resmi oleh Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan dan dihadiri oleh pengurus akuatik dari kota dan kabupaten se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Wow, untuk Pertama Kalinya Arab Saudi Adakan Peragaan Busana Renang di Tepi Pantai Laut Merah

BACA JUGA:Bisa Tingkatkan Metabolisme dan Melatih Pernapasan, Ini Manfaat Berenang di Pagi Hari

Dalam sambutannya Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kejuaraan renang ini. 

Ia menilai moment ini sarat dengan prestasi, dan dapat menjadi ajang untuk menjaring atlit muda berbakat di kategori olahraga renang.

"Kita membuka secara resmi kejuaraan renang Queen Fun Swimming Championship I. Tentunya kami sebagai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Kolam Renang Queen ini. Ini tentu membantu secara langsung pemerintah dalam mengembangkan atlet renang dan memajukan olahraga akuatik di Provinsi Bengkulu," sampainya.

Sementara itu ketua panitia kejuaraan renang Queen Fun Swimming Championship I, Nyarna SE, MH mengatakan kegiatan ini adalah bentuk inisiasi untuk memajukan atlet-atlet pemula ataupun atlet renang profesional di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bahayakah Mata Merah Usai Berenang? Ini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Teror Kolam Renang Menghantui Keluarga Pemain Baseball, Ini Sinopsis Lengkap Film Night Swim

Kejuaraan renang sengaja digelar, agar para perenang muda dapat mengasah bakatnya dibidang olahraga tersebut.

"Semoga dengan kejuaraan renang ini kita dapat menumbuhkan atlet pemula yang profesional yang bisa mengharumkan nama baik Bengkulu baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional nantinya," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: