BANNER KPU
HONDA

HUT ke-21 Kaur Berjalan Sukses, Bupati: Jadikan Ajang Berbenah Diri

HUT ke-21 Kaur Berjalan Sukses, Bupati: Jadikan Ajang Berbenah Diri

Bupati berpesan HUT ke-21 Kaur yang Berjalan sukses dapat dijadikan ajang untuk berbenah diri.--Rusman Afrizal/rakyatbengkulu.com


Bupati Kaur saat melakukan penutupan turnamen Bupati Cup.--Rusman Afrizal/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Sempat Menghilang, Ini Kabar Terbaru Striker Timnas Indonesia Keturunan Liberia

"Jadikan juga HUT ini, sebagai ajang untuk berbenah diri," pesan Bupati. 

Ditambahkannya, di akhir masa jabatannya ini Bupati juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kaur apabila ada kesalahan atau hal-hal yang belum bisa terwujud.

Karena beberapa kondisi yang membuat beberapa pembangunan terhambat, semoga kedepannya pembanguanan yang terhambat dapat dilanjutkan.

"Di akhir masa jabatan ini, saya atas nama pribadi mengucapkan permintaan maaf apabila selama masa jabatan saya pembanguanan di Kabupaten Kaur tidak terlalu berjalan dengan maka," ujarnya. 

BACA JUGA:Satpol PP dan Tenaga Medis Turun Cek Kesehatan Pekerja Panti Pijat di Mukomuko

Sementara itu, pada perayaan HUT ke-21 Kaur yang lalu salah satu tokoh penting yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Kaur H. Syamhardi Saleh juga menyampaikan beberapa pesan.

Ia menilai sejak saat mekar 21 tahun yang lalu, Kabupaten Kaur belum terlalu banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan kabupaten lainnya yang melakukan pemekaran. 

Padahal Kabupaten Kaur adalah salah satu wilayah dengan letak yang sangat strategis, dengan bibir pantai yang membentang serta kekayaan alamnya yang juga sangat melimpah. 

"Momentum hari ulang tahun ini, adalah kesempurnaan bagi kita untuk berbenah agar lebih baik lagi ke depannya," ucap Syamhardi. 

BACA JUGA:Antisipasi Peningkatan DBD, Dinkes Gencar Lakukan Penyuluhan

Pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat. Mulai dari pelayanan kesehatan, kelistrikan hingga saat ini masih menjadi masalah yang besar bagi masyarakat Kabupaten Kaur.

Disampaikan Syamhardi, tidak mesti cepat hanya perubahan yang dilakukan bisa dilakukan secara berkala. 

Anggaran yang kecil masih menjadi salah satu kendala Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur untuk melakukan perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: