HONDA

Alan Walker Sambangi SMA Al-Azhar di Medan Sumatera Utara, Ini Misinya

Alan Walker Sambangi SMA Al-Azhar di Medan Sumatera Utara, Ini Misinya

Alan Walker Sambangi SMA Al-Azhar Di Medan Sumatera Utara--Instagram/triadinata91

BACA JUGA: 4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis

Meskipun selama 28 jam menempuh jalur penerbangan dari New York hingga sampai ke Jakarta dan menyambangi SMA Al Azhar yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara.

Tidak membuat Alan Walker lantas kelelahan dalam menyambangi para fansnya tersebut dan menghadiahkan tiket untuk pertunjukan dari Alan Walker di Jakarta.

Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi guru musik yang selama ini terkadang selalu diremehkan oleh masyarakat karena kurangnya berpengaruh terhadap akademis para murid.

Ternyata ini membuktikan bahwa kesenian pun dapat dihargai besar oleh orang-orang besar yang tentunya dengan penuh ketekunan Tri Adinata sangat terharu dengan kedatangan Alan Walker tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Bursa Pileg Para Artis? Ini Hasil Rekapitulasi Real Count KPU RI

Hal ini bermula dari guru tersebut mengajarkan kepada para muridnya untuk menyanyikan lagu dari Alan Walker, kemudian viral di media sosial dan menarik oleh Disjoki asal Norwegia tersebut.

Awalnya mereka bertemu melalui video call atau zoom bersama Alan Walker. Namun, siapa sangka dari zoom tersebut berubah menjadi pertemuan yang secara Face to Face.

Ini tentunya membuat bangga Tri Adinata yang merupakan seorang guru musik khusus di SMA Al Azhar ini pencapaian yang luar biasa baginya sehingga ia pun menyematkan ke akun Instagram pribadi.

Dituliskan dalam akun Instagram Triadinata9, "Sangat berarti perjalanan hidup saya dalam berkarya Aa, mbak gigi @raffinagita1717 my brother @alanwalkermusic Terima kasih untuk semuanya Terima kasih ya Allah."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: