HONDA

4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis

 4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis

4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis--Instagram/Lemon8Indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Busui atau ibu yang menyusui harus memikirkan apa saja makanan yang bergizi untuk dikonsumsi sebagai penunjang vitamin dalam air susu ibu (ASI).

4 ASI booster bagi busui yang tidak suka makan sayur, salah satunya rekomendasi artis karena ASI merupakan makanan pada bayi yang sangat perlu nutrisi dan gizi untuk diserap oleh tubuh dan otaknya.

Namun jangan khawatir sekarang banyak sekali produk-produk yang menawarkan kepada konsumen ASI booster yang bisa dikonsumsi langsung agar mendapatkan manfaatnya.

Nutrisi yang ada pada makanan ibu berpengaruh pada kelancaran ASI yang dikeluarkan untuk kebutuhan makan si kecil sehingga bayi selain menambah berat badannya namun juga untuk DHA otaknya.

Itulah mengapa busui harus mengkonsumsi makanan yang bergizi itu juga upaya untuk mencegah stunting pada anak karena usia 0 sampai 2 tahun menjadi masa perkembangan tubuh dan otaknya.

Apa saja rate ASI booster terbaik yang bisa dikonsumsi oleh busui yang tidak suka makan sayur berdasarkan Lemon8Indonesia diantaranya :

BACA JUGA:Anjing yang Ramah, Ini 8 Fakta Anjing Bulldog yang Cukup Unik, Bisa Jadi Anjing Penjaga yang Sempurna

1. Moms Uung

Moms Uung ini banyak direkomendasikan oleh para selebritis tanah air sebut saja Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah mereka menjadi brand ambasadornya Moms Uung.

Ketika meminum Moms Uung kamu akan merasakan ASI keluar deras namun harus perbanyak minum yah karena ASI booster ini harus diperkuat dengan aktifitas minum kita.

Selain itu Moms Uung akan menghasilkan ASI dengan produksi Hindmilk kandungan dari ASI yang memiliki lemak yang tinggi dibandingkan foremilk tekstur ASI kamu akan lebih kental.

Biasanya hindmilk keluar pada saat sesi terakhir pada pemompaan ASI sehingga warna yang dihasilkan cenderung sedikit putih kekuningan karena kandungan lemak yang ada pada ASI tersebut.

Perlu diingat untuk mengkonsumsi ASI booster ini harus minum yang banyak karena cairan ditubuh bisa digantikan oleh air yang kita minum dengan begitu ASI akan semakin banyak.

BACA JUGA:Tahun 1940-1950an, Bulldog Menjadi Ras Anjing Paling Populer, Berdirinya The Bulldog Club of America

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: