BANNER KPU
HONDA

Wahana Salju Terbesar Snowland Hadir di Bencoolen Mall, Ini Daftar Harga Tiketnya

Wahana Salju Terbesar Snowland Hadir di Bencoolen Mall, Ini Daftar Harga Tiketnya

Ini daftar harga tiket wahana salju terbesar Snowland yang kini hadir di Bencoolen Mall.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBencoolen Mall (BenMall) sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi terbesar di Kota Bengkulu, terus mermberikan kejutan bagi masyarakat Bengkulu.

Kali ini BenMall meresmikan Bengkulu Snowland, pusat wahana salju pertama dan terbesar di Bengkulu, tepatnya di Atrium BenMall, Jumat, 14 Juni 2024.

Saat ini wahana Snowland telah resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 14 Juni dan berakhir pada 14 Juli 2024. 

Dijelaskan Manager BPlay Management, Josh, Bengkulu Snowland hadir untuk membawa kebahagiaan serta kegembiraan bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Selfie Time Photo Box dan Photo Studio Pertama di Indonesia Hadir di Bencoolen Mall

BACA JUGA:Camkoha Market Bencoolen Mall Segera Hadir, Dukung UMKM Naik Kelas di Bengkulu

Suasana dingin berbentuk salju lembut dan putih yang berasal dari parutan es balok, memenuhi arena permainan, sehingga kita merasakan seakan berada di tengah-tengah daerah dingin dan bersalju.

Melengkapi arena tersebut disediakan berbagai macam property untuk kita bisa bermain seperti arena selungsuran serta disediakan peralatan untuk membuat istana salju seperti sekop kecil, ember serta bola kecil.

"Yuk.. Rasakan keseruan bermain salju di Bengkulu Snowland. Kita buka mulai hari ini, Jumat, 14 Juni 2024 di Atrium Bencoolen Mall," kata Josh saat launching Bengkulu Snowland, Jumat, 14 Juni 2024.

Menurut Josh, harga relatif terjangkau. Bengkulu Snowland hadir untuk membawa kegembiraan bagi masyarakat Bengkulu terutama anak-anak.


Saat ini wahana Snowland telah resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 14 Juni dan berakhir pada 14 Juli 2024. --dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Diperketat, Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2024 di Kota Bengkulu Dimulai 24 Juni Mendatang

BACA JUGA:Direktur Bina Tenaga Basarnas Resmi Tutup Pelatihan Teknis Potensi SAR, 50 Peserta Siap Uji Kompetensi

"Kita pilih Bencoolen Mall kerena merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Provinsi Bengkulu dan lokasinya pun lebih dekat terjangkau dan mudah diakses bagi masyarakat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: