BANNER KPU
HONDA

Temukan 8 Manfaat Buah Mengkudu, Mulai dari Mencegah Kangker Hingga Nutrisi Kesehatan Otak

Temukan 8 Manfaat Buah Mengkudu, Mulai dari Mencegah Kangker Hingga Nutrisi Kesehatan Otak

Temukan 8 Manfaat Buah Mengkudu, Mulai dari Mencegah Kangker Hingga Nutrisi Kesehatan Otak --badri/rakyatbengkulu.com

Serta jus mengkudu juga membantu memerangi masalah terkait lainnya seperti stres dan kecemasan sehingga dapat membantu dalam pengobatan depresi.

6. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi.

Mengkudu juga dapat memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dengan mengonsumsi 4 ons jus mengkudu setia hari selama sebulan, bisa menurunkan tekanan darah tinggi pada orang yang memiliki darah tinggi.

7. Meredakan Osteoarthritis.

Buah mengkudu ternyata dapat meredakan Osteoarthritis. Dengan mengkonsumsi 3 ons jus mengkudu setiap hari selama 1,5 bulan bisa mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kualitas hidup pada orang dengan osteoarthritis. 

BACA JUGA:Menghadapi Tantangan dan Meraih Keberuntungan: Tips untuk Shio Kambing di Bulan Juli

BACA JUGA:New Rebel 1100 untuk Pencinta Big Bike Cruiser, Hadirkan Desain dan Fitur Premium

Dengan demikian kebutuhan akan pil atau obat penghilang rasa sakit juga bisa dikurangi dengan menkonsumsi jus buah mengkudu.

8. Mengurangi Mual Setelah Operasi.

Manfaat buah mengkudu ialah dapat mengurangi Mual pasca operasi, meski tidak mampu menghentikan gejala muntah-muntah secara langsung namun konsumsi olahan mengkudu tenyata bisa mengurangi rasa mual pada orang yang baru saja menjalani operasi.

Mengkudu untuk kesehatan, layaknya buah-buahan pada umumnya buah mengkudu relatif aman untuk dikonsumsi sebagai makanan maupun suplemen, Namun, bukan berarti bebas dari efek samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: