BANNER KPU
HONDA

Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini

Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini

Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini--Instagram/Lemon8Indonesia

3. Srub pada kulit kepala

Jangan lupa untuk melakukan scrub pada kulit kepala hal itu bertujuan baik untuk detoksifikasi atau menghilangkan sel kulit mati pada kulit kepala yang membuat kulit kepala anda ketombean.

Atau juga berguna baik dalam scrub pada kulit kepala ini untuk meningkatkan atau memperkuat akar pada rambut Anda maka dari itu sangat perlu dilakukan scrub pada kulit kepala.

BACA JUGA:Wow! Ini Warna Keberuntungan Shio Babi di Tahun Ular Kayu 2025

Namun, lakukan secara perlahan agar tidak menyakiti kulit kepala anda namun lebih memberikan rasa relaksasi kepada kulit kepala anda atas pijatan dari scrub yang Anda lakukan.

4. Jangan aplikasikan conditioner sampai kulit kepala

Penting untuk Anda menggunakan conditioner namun terkadang banyak kesalahan yang kita lakukan dengan menggunakan conditioner sampai dengan kulit kepala.

Padahal conditioner hanya boleh digunakan pada rambut jangan sampai mengenai kulit kepala anda karena itu akan membuat indikasi terjadinya ketombean pada kulit kepala.

Hal tersebut membuat juga rambut Anda lebih lepek jika sampai ke atas kulit kepala jika kalian sampai tidak bersih membilasnya itulah yang akan menyebabkan sisa-sisa conditioner menjadi ketombe.

BACA JUGA:Waspada Penyakit Ternak saat Anomali Cuaca, Ini Imbauan untuk Para Peternak di Bengkulu

5. Hindari shampo dengan bahan ini

Shampo banyak sekali yang beredar di pasaran baik yang murah maupun yang mahal tentunya Anda harus melihat ingredients yang ada di shampo tersebut agar terhindar dari berbagai penyakit rambut.

Maka dari itu hindari beberapa komposisi shampo yang memiliki kandungan silikon, paraben dan dimethicone agar terhindar dari kulit kepala yang berketombe dan juga cepat rontok.

Itulah langkah-langkah yang benar yang dapat anda lakukan dalam keramas yang biasa sering kita lakukan kesalahan-kesalahan kecil, namun berakibat fatal yang membuat rambut anda akan auto sehat dan berkilau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: