BANNER KPU
HONDA

Pelepasan Purna Tugas Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Setelah 5 Tahun Lebih Jabat Eselon IIa

Pelepasan Purna Tugas Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Setelah 5 Tahun Lebih Jabat Eselon IIa

Foto Bersama Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang baru Safnizar, S.Hut, MP dan Jajaran Pejabat Eselon IIIa dan IIIb, Subkoordinator, dan Perwakilan UPT Kementerian LHK Saat Pelepasan Purna Tugas Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang lama Ir. Yenita Syaiful, M.--DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah

"Kami, jajaran pejabat eselon dan staf di lingkup DLHK Provinsi Bengkulu banyak mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Semoga bimbingan yang diberikan selama ini menjadi pemacu untuk terus meningkatkan kinerja sebagai ASN dan abdi masyarakat di lingkup DLHK Provinsi Bengkulu," kata Safnizar dalam penyampaiannya di acara pelepasan Yenita Syafiul sebagai Kadis DLHK, Selasa 2 Juli 2024.

Safnizar pun berharap kebersamaan yang sudah terjalin selama ini hendaknya tidak putus, sekalipun Yenita Syaiful sudah menjalani masa purna tugas.

Jalinan silaturahmi dan komunikasi sesama pejabat eselon dan staf ASN di lingkup DLHK Provinsi Bengkulu pun diharapkan tetap terjalin ke depannya. 

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024: Kantongi 12 Kursi, PAN dan PDIP Dukung Penuh Pasangan Helmi - Mian

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Sebut Tapera Wujudkan Rumah Layak Huni untuk ASN, Bisa untuk Renovasi Rumah

Acara pelepasan yang dilangsungkan Selasa 2 Juli 2024 diawali dengan apel gabungan seluruh pejabat eselon IIIa dan IIIb, subkoordinator dan staf di lingkup dinas dan UPT DLHK Provinsi Bengkulu, juga undangan dari UPT Kementerian LHK yakni BPDAS, BKSDA dan TNKS.

Masing-masing pejabat eselon, subkoordinator dan staf berjabatan tangan dengan Yenita Syaiful yang sudah memasuki masa purna tugas dari kepala DLHK Provinsi Bengkulu. 

Acara pelepasan pun ditindaklanjuti dengan pertemuan kebersamaan pejabat eselon dan subkoordinator di aula DLHK Provinsi Bengkulu.

Di sini, kepala DLHK Provinsi Bengkulu Safnizar, menyerahkan cinderamata dan buket bunga kepada Yenita Syaiful sebagai kenang-kenangan dari acara pelepasan tersebut.


Foto Bersama Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang baru Safnizar, S.Hut, MP dan Jajaran Pejabat Eselon, Subkoordinator, Staf dan Perwakilan UPT Kementerian LHK Saat Pelepasan Purna Tugas Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang lama Ir. Yenita Syaiful, M.Si, Setelah 5 Tahun Lebih Jabat Eselon IIa--FOTO DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:8 Cara Hidup Hemat ala Anak Kos, Uang Jajan Masih Sisa Banyak dan Bisa Menabung

BACA JUGA:Tak Hanya Diperingati Sebagai Tahun Baru Islam, Ini Dia Peristiwa Penting di Bulan Muharram

Profil Yenita Syaiful

I.Identitas Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: