BANNER KPU
HONDA

Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok: Delvintor Alfarizi Tampil Gemilang

Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok: Delvintor Alfarizi Tampil Gemilang

Delvintor Alfarizi tampil gemilang di Sirkuit Selaparang, crosser binaan Astra Honda raih poin perdana di MXGP Lombok.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Nonton Geisha Gratis di Peluncuran All New Honda BeAT, Acara Spesial dari Astra Motor Bengkulu

“Pada race pertama, di 10-12 menit, rem belakang mulai dalam dan hampir hilang cengkeraman. Setelah diperbaiki, saya coba bertahan dan roll sampai finish. Lalu di race kedua, setelah mendapatkan posisi bagus, saya fight sampai akhir. Hasil yang cukup bagus, semoga di race berikutnya bisa lebih baik lagi,” ujar Adel.

Performa Arsenio Algifari Sebagai Wildcard

Arsenio Algifari, yang turun sebagai wildcard bersama Astra Honda Racing Team, juga tampil cukup baik. Catatan waktunya konsisten dari lap ke lap dan finis satu peringkat di bawah Adel pada race pertama.

Di race kedua, Arsenio finis di posisi ke-18. Sayangnya, Arsenio harus merelakan total 4 poin yang diperolehnya karena kesalahan melanggar bendera kuning.

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

BACA JUGA:Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

“Pada race pertama, saya mengawalinya sesuai rencana untuk mempertahankan kecepatan secara konstan. Sayang di lap ketiga, saya kehilangan kendali dan jatuh. Namun saya tampil lebih fight pada race kedua dan mendapat hasil cukup baik. Saya lalai melihat bendera kuning dikibarkan, dan ini menjadi pengalaman dan pelajaran yang sangat berarti,” ucap Arsenio.

Dukungan Astra Honda untuk Crosser Muda Berbakat

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan raihan para crosser binaan akan menjadi penyemangat pada seri-seri selanjutnya.

Dukungan tanpa henti akan terus diberikan perusahaan kepada talenta crosser Tanah Air.

BACA JUGA:Ajak Jurnalis Merasakan Langsung Beri Pelayanan Pada Konsumen, Astra Motor Bengkulu Adakan 'Skena Garage'

BACA JUGA:Gandeng Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar Program 'Educate For You' di SMKN 2 Arga Makmur

“Seri MXGP Lombok menjadi bekal kuat bagi tim dan crosser kami untuk bersaing lebih kompetitif di balapan berikutnya. Perjuangan bersaing dengan crosser-crosser dunia tentu menjadi bekal berharga bagi Adel dan Arsenio untuk terus menantang dirinya. Kami ingin terus menemani crosser muda berbakat Tanah Air dalam menggapai mimpi tertingginya,” ujar Andy.

MXGP Indonesia Berlanjut di Lombok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: