HONDA

Ruben Onsu Antar Keluarga ke Bandara Tanda Rujuk? Ini Komentar Netizen

Ruben Onsu Antar Keluarga ke Bandara Tanda Rujuk? Ini Komentar Netizen

Ruben Onsu Antar Keluarga ke Bandara Tanda Rujuk? Ini Komentar Netizen--Instagram/ruben_onsu

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp255 Juta – Rp275 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

Salah satunya adalah pemilik akun adityagumay_sanggarananda, "Kuharap seperti lagunya happy family 2 yang kuciptakan untuk the Onsu family, susah senang kita bersama-sama hari mendung ataupun hari cerah cinta dalam keluarga tidak berubah."

Ada 180 komentar yang juga ikut berkomentar di akun tersebut untuk mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh seorang Aditya Gumay yang mendoakan kehidupan rumah tangga mereka.

Suami dari pemain film lawas Suzanna yaitu Clift Sangra juga ikut berkomentar mengenai postingan tersebut, "Bahagia dan selalu bersama ya Mas." Dalam Doa Yang dipanjatkannya.

Tentunya banyak sekali netizen yang mendoakan pasangan tersebut untuk sama-sama rujuk dan kembali membangun rumah tangga yang harmonis seperti dahulu.

BACA JUGA:Begini Tips Sukses Budidaya Jagung Manis dan Berbonggol Besar

Sarwendah sangat mencintai suaminya tersebut sekarang mereka tidak tinggal bersama Sarwendah lebih mementingkan kebahagiaan anak-anak mereka dengan melakukan berbagai aktivitas seperti liburan.

Tentunya ibu tiga anak ini juga menginginkan keluarganya tetap utuh kembali.

Beberapa waktu lalu Sarwendah digosipkan mengajukan perceraian terhadap Ruben Onsu ternyata itu tidak benar.

Tidak berselang beberapa lama kabar tersebut ternyata Ruben Onsu lah yang melakukan pengajuan kepada pengadilan negeri terhadap rumah tangga mereka melalui pengacaranya.

Banyak sekali di antara para fans yang sangat mencintai keluarga tersebut dan keutuhan rumah tangga mereka jangan sampai rumah tangga mereka benar-benar berpisah.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ingin Tahu Kehidupan Masyarakat Baduy, Pernikahan di Sini Digelar 2 Hari 2 Malam

Tentunya anak-anak menjadi salah satu jembatan dari pernikahan pasangan ini, namun dengan liburan ini merupakan salah satu obat agar Sarwendah dapat menikmati kehidupannya setelah digugat cerai oleh Ruben Onsu.

Salah satunya dengan melakukan operasi di daerah wajahnya beberapa waktu lalu di negara Korea, meskipun diakuinya hal tersebut sudah dijadwalkan dari 6 bulan yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: