HONDA

Daftar Pilihan Motor Listrik yang Hadir di GIIAS 2024 yang Bisa Menjadi Referensi

Daftar Pilihan Motor Listrik yang Hadir di GIIAS 2024 yang Bisa Menjadi Referensi

Bisa menjadi referensi, ini dia daftar pilihan motor listrik yang hadir di GIIAS 2024.--ANTARA/Fitra Ashari

Dinamo motor berdaya 1000 watt dengan tegangan 72 volt. Untuk pengisian daya, motor ini membutuhkan waktu sekitar lima sampai enam jam untuk penuh.

Jarak tempuh Vito E-Motor sekitar 65 kilometer dan memiliki tiga mode berkendara: Eco, Normal, dan Sport, dengan kecepatan maksimal 55 kilometer per jam.

Exotic Vito E-Motor dibanderol dengan harga Rp5.750.000 dan sudah bersubsidi. Motor ini diproduksi di Semarang dan siap dikirim dalam dua bulan setelah pemesanan. Ada empat pilihan warna: Red, Blue, Yellow, dan White.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Kini Resmi Mengaspal di Bengkulu

BACA JUGA:IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

3. Ion M1-S

Ion Mobility memperkenalkan motor listrik terbarunya, Ion M1-S. Motor ini setara dengan motor konvensional 250 cc, dengan jarak tempuh 150 kilometer dan dilengkapi mesin mid-drive dengan tenaga puncak 12,5 kilowatt.

Motor ini menggunakan baterai lithium-ion built-in berkapasitas 4,3 kWh yang telah mendapat sertifikasi IP67.

Pengecasan mudah dengan built-in charger dan kepala soket 2 pin serta kabel sepanjang 3,5 meter, hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk pengisian penuh.

Ion M1-S dibanderol dengan harga Rp49 juta on the road, tersedia dalam tiga pilihan warna: Molten Grey, Spectre Black, dan Tempest Blue.

BACA JUGA:57 Rumah Gula Aren Dibangun Tidak Sesuai Spesifikasi, 3 Tersangka Ditahan Kejari Rejang Lebong

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Hentikan Pemeriksaan Laporan Pencatutan Nama Dukungan Bakal Calon Wali Kota Bengkulu

4. Polytron Fox S

Polytron Fox S juga hadir di GIIAS 2024. Motor listrik ini dirancang untuk gaya hidup dinamis, dengan jarak tempuh 70 kilometer dan kecepatan maksimal 80 kilometer per jam.

Motor ini memiliki kapasitas baterai 1,94 kWh, cocok untuk berkendara jarak pendek dan casual rider. Suspensi telescopic fork di ban depan dan dual shock dual swing arm di ban belakang membuatnya nyaman dikendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com