HONDA

Usai Melahirkan Anak Kedua, Tengku Dewi Ungkap Arti Nama Putrinya

Usai Melahirkan Anak Kedua, Tengku Dewi Ungkap Arti Nama Putrinya

Usai Melahirkan Anak Kedua, Tengku Dewi Ungkap Arti Nama Putrinya--Instagram/princessyahrini

RAKYATBENGKULU.COM - Usai melahirkan anak keduanya, Tengku Dewi ungkap arti nama putrinya di depan para wartawan. Ia melahirkan pada 31 Juli 2024 yang lalu.

Kelahiran anak kedua dari Tengku Dewi dan Andrew Andika tersebut berjenis kelamin perempuan diberi nama Zeya Savannah Luv yang tentunya memiliki arti yang sangat unik.

Nama ini diberikan oleh Tengku Dewi sendiri sebagai seorang ibu yang sedang menjalani proses perceraian bersama sang suaminya karena kasus diduga perselingkuhan.

Putri Tengku Dewi dan Andrew Andika sendiri hadir di tengah kisruh rumah tangga kedua orang tuanya, namun ini menjadi bentuk kebahagiaan dari Tengku Dewi sendiri.

BACA JUGA:Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Posting Foto Gendong Bayinya

BACA JUGA:Tanda Potensi Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini Sebaran 3 Titik Panas di Provinsi Bengkulu

Tengku Dewi merasa kehamilan keduanya ini menjadi sesuatu yang menyedihkan dalam kehidupannya karena kisruh yang dihadapinya dalam rumah tangga bersama Andrew Andika.

Isu perselingkuhan diduga kuat dalam rumah tangga mereka sehingga dikatakan oleh Tengku Dewi itulah mengapa anaknya ini diberi nama Zeya Savannah Luv.

Dalam konfrensi persnya Tengku Dewi menyebutkan arti nama dari Zeya Savannah Luv, "zeya artinya sumber cahaya dengan harapan dia menjadi cahaya bagi saya yang belakangan suram,” ucapnya.

Kelahiran anak kedua Tengku Dewi ini juga menjadi campur tangan dari dokter Richard Lee yang sangat prihatin akan kehidupan rumah tangga mereka dalam sesi wawancaranya dahulu.

BACA JUGA:Stop Kebiasaan Tidur Tengkurap, Ketahui Dampak Negatifnya Bagi Kesehatan Selain Dibenci Rasulullah SAW

BACA JUGA:Dengan Air Mata, Tengku Dewi Putri Ceritakan Perselingkuhan Suaminya Andrew Andika

Selain itu, Tengku Dewi juga menjelaskan arti dari Savannah, "untuk Savannah sendiri nama yang memiliki arti Padang Pasir dan Luv sendiri itu artinya Cinta,” tambahnya.

Tentunya ini menjadi harapan besar dari Tengku Dewi terhadap nama yang dia berikan untuk anak keduanya yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Tanggerang Selatan.

Selain itu ternyata ada campur tangan dari Andrew Andika dalam memberikan nama untuk buah hatinya tersebut dimana nama akhirnya menjadi sumbangan nama dari ayahnya.

Diungkapkan oleh Tengku Dewi bahwa, "kalau nama Zeya Savannah itu dari saya sendiri sedangkan nama Luv ada andil dari papanya uda dari lama jadi saya masukan saja."

BACA JUGA:Beredar Video Lama Roy Kiyoshi Terawang Nisya Ahmad, Sebut Pernah Alami KDRT

BACA JUGA:Dulu Dianggap Pengangguran, Ini Penyebab Perceraian Nisya Ahmad

Kebaikan dari dokter Richard Lee ternyata dia sendiri yang membantu Tengku Dewi dalam proses persalinan menggunakan sistem Eracs tersebut dengan tentunya menggunakan kelas yang baik.

Perlunasan untuk biaya semua persalinan tersebut ditanggung oleh dokter Richard Lee lantaran bentuk simpatinya terhadap sahabatnya tersebut yang sedang tertimpa musibah rumah tangga.

Usai podcast yang dilakukan oleh dokter Richard Lee dan Tengku Dewi membuat simpati dari dokter pemilik Athena tersebut sehingga menanggung biaya persalinan dari Tengku Dewi. 

Sedangkan Andrew Andika langsung menggendong bayi mereka tampak kasih sayang yang diberikan oleh ayahnya tersebut namun tentunya proses perceraian masih berjalan di Pengadilan Agama Cibinong.

BACA JUGA:Mengejutkan Banyak Pihak, Nisya Ahmad Mendadak Gugat Cerai Sang Suami

BACA JUGA:Langkah-langkah Beternak Ikan Lele dan Manfaatnya Bagi Peternak Pemula

Mengingat menghormati dari ayahnya membuat Tengku Dewi tetap memasukkan nama yang diberikan oleh Andrew Andika terhadap putri mereka sebagai bentuk kasih sayangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: