HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati ML Steak House Bernuansa Vintage

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati ML Steak House Bernuansa Vintage

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati ML Steak House Bernuansa Vintage--Instagram/adidhams

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kulineran di Kota Bengkulu, nikmati ML steak house bernuansa vintage yang berbeda dari restoran steak pada umumnya.

Steak merupakan makanan yang berasal dari negara barat yang berpengaruh terhadap variasi makanan oleh masyarakat Indonesia, tentunya sekarang menjadi salah satu favorit khususnya di Kota Bengkulu.

Masyarakat jika ingin kulineran di Kota Bengkulu untuk menikmati steak cukup kunjungi kedai ML Steak House yang bernuansa vintage, lokasinya sendiri terletak di Kampung Cina.

Lebih tepatnya lagi pas di seberang kedai Tempo Doeloe, dengan nuansa yang sangat berbeda dengan kedai pada umumnya dimana nuansa vintage menjadi daya tarik dari kedai tersebut.

BACA JUGA:Tindakan Tegas, RSUD Mukomuko Berikan Sanksi kepada Dokter yang Terlibat Pungli

BACA JUGA:Maknyus! Mie Pangsit Mas Bejo Selalu Jadi Langganan Anak Sekolah di Kota Bengkulu

ML steak house juga menjadi salah satu makanan yang direkomendasikan oleh para food vlogger. Selain itu cita rasa yang dihasilkan juga sangat cocok sekali di lidah masyarakat Bengkulu. 

Meskipun ini merupakan makanan yang terpengaruh dari budaya barat namun cita rasanya sudah menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Bengkulu.

Selain itu kulineran di Kota Bengkulu menikmati steak di ML steak house menjadi salah satu yang direkomendasikan dengan harga yang tentunya terjangkau dibandingkan restoran lain. 

Maka dari itu tempat ini tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung yang ingin merasakan cita rasa dari steak tersebut, berikut menu-menu yang Anda dapat pesan di sana.

BACA JUGA:Tidur Lebih Nyenyak, 5 Manfaat Angkat Kaki ke Tembok Saat Gabut

BACA JUGA:Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Salah satu menu andalan dari kedai ML steak house adalah Berami yang merupakan makanan cemilan yang dijual dengan harga yang cukup murah untuk mendapatkan satu porsinya.

Pada menu Berami ini kalian dapat mencicipi makanan seperti kentang goreng, sosis, nugget dan juga bakso goreng dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp30.000.


Food vlogger cicipi makanan yang ada di kedai ML steak house --Instagram/adidhams

Menu ini dapat dikonsumsi bersama teman-teman Anda saat nongkrong bersama di sana atau Anda bisa memesan juga menu lainnya seperti rice bowl yang menjadi menu baru.

Rice Bowl ayam tumbuk pedas menjadi menu variasi baru yang dihidangkan yang bisa anda pesan di kedai ML steak house dengan harga yang sangat terjangkau untuk satu porsinya Rp20.000.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Beri Hadiah Sembako untuk Warga Miskin yang Lahir 17 Agustus, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

Selain itu juga ada Rice Bowl chicken pop barbeque dengan harga yang sama tentunya makanan ini menjadi menu pilihan yang dapat Anda rasakan.

Untuk steaknya sendiri mulai dengan harga Rp15.000, tentunya ini menjadi porsi yang dapat membuat anda menyukai makanan tersebut seperti salah satunya steak chicken.

Untuk crispy chicken steak sendiri memiliki harga yang cukup murah yaitu Rp 17.000 untuk satu porsinya, kalian akan mendapatkan kentang dan saladnya sebagai pelengkap.

Mereka juga menyediakan berbagai variasi saos diantaranya adalah black pepper, barbeque, mushroom, keju dan juga mentai, ini akan menjadi favorit kalian sendiri.

BACA JUGA:Ingin Tahu Angsuran Pinjaman Rp255 Juta – Rp275 Juta, Cek di Sini untuk PNS Bengkulu

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Selain itu wagyu steak menjadi salah satu andalan menu yang ada di ML steak house dengan harga yang cukup terjangkau yaitu satu porsinya Rp 38.000 saja.

Mereka juga menyediakan minuman yang dapat anda pesan seperti mocktail kiwi, dan mocktail strawberry yang patut Anda coba dengan harga yang cukup murah yaitu Rp12.000.

Penasaran cita rasa yang ditimbulkan dari kedai ML steak house? Anda dapat kunjungi sendiri bersama para kerabat dan sahabat untuk kulineran di Kota Bengkulu. Selamat mencoba. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: