HONDA

FKIJK Provinsi Bengkulu Tingkatkan Sinergi dan Kemajuan Industri Keuangan, Gelar Rapat Umum

FKIJK Provinsi Bengkulu Tingkatkan Sinergi dan Kemajuan Industri Keuangan, Gelar Rapat Umum

Gelar rapat umum, FKIJK Provinsi Bengkulu tingkatkan sinergi dan kemajuan industri keuangan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Provinsi Bengkulu (FKIJK) kembali menggelar rapat umum yang berlangsung di Aula Singaran Pati Kantor OJK Bengkulu.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Kantor OJK Bengkulu, perwakilan dari berbagai industri jasa keuangan di wilayah Provinsi Bengkulu, termasuk perbankan, asuransi, lembaga pembiayaan, pasar modal, dan IJK lainnya.

Pemaparan utama dalam rapat tersebut adalah pengumuman hasil rapat sebelumnya tentang kepengurusan FKIJK yang baru.

Ayu Laksmi Syntia Dewi, Kepala OJK Provinsi Bengkulu, terpilih menjadi Ketua FKIJK terpilih.

BACA JUGA:Lebih Canggih dan Keren! Ini 4 Fitur Terbaru Honda All New Beat 2024

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Seleksi Regional AHMBS 2024: Mencari Talenta Terbaik

Dalam pidato sambutannya, Ayu menekankan pentingnya meningkatkan sinergi dan kerja sama antar-lembaga keuangan di Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan kemajuan industri keuangan dan kemajuan daerah.

Dalam rapat umum ini, peserta juga membahas program kerja setiap bidang di dalam FKIJK. Berbagai kegiatan dirancang untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antar-industri jasa keuangan di Bengkulu.

Program kerja ini mencakup berbagai aspek, seperti peningkatan literasi keuangan di masyarakat, pengembangan inovasi layanan keuangan berbasis digital.

Lalu, kolaborasi dalam penguatan ekonomi daerah melalui sektor keuangan, hingga rancangan kegiatan amal dan kegiatan untuk meningkatkan persatuan antar anggota.

BACA JUGA:Kesulitan Finansial di 2025: Apakah Tahun Ular Kayu Bikin Dompet Kamu Menangis?

BACA JUGA:10 Cara Efektif Mengatasi Anak Cacingan, Orang Tua Wajib Tahu!

"Rapat ini diharapkan menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antar-lembaga keuangan di Provinsi Bengkulu, dengan harapan mampu bersama-sama menghadapi tantangan industri yang semakin dinamis di tengah perkembangan teknologi dan perubahan regulasi," ujar Ayu.

"Selain itu, tiap-tiap divisi yang telah diamanahkan dapat menjalankan program kerja masing-masing yang telah disepakati bersama," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: