Nikita Mirzani Siap Lanjutkan Perjuangan Hukum Usai Pegang Hasil Visum Lolly

Senin 23-09-2024,10:01 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Nikita Mirzani mengaku sudah memegang hasil visum Lolly dan menyatakan bahwa akan ada banyak laporan lagi untuk menjerat terlapor saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Nikita saat mengikuti Zoom bersama Razman, pengacara Vadel Badjideh, beberapa waktu lalu.

Dalam akun TikTok @purfecttt_, Nikita Mirzani mengungkapkan langkah-langkah yang akan diambilnya setelah mendapatkan beberapa alat bukti akurat, termasuk hasil visum. Ia bersama Dokter Oky hadir dalam Zoom tersebut.

“Visum itu udah ada di tangan gue, WhatsApp handphonenya dia sudah dibuka siap-siap aja… siap-siap aja nggak ada salahnya lawyer ngebantuin orang bersalah dan orang yang benar,” tutur Nikita Mirzani.

BACA JUGA:8 Langkah Ampuh Merawat Tanaman Alpukat Mentega agar Berbuah Melimpah

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi PPPK Bengkulu Tengah Dibuka Bulan Ini, Kuota 1.980 Formasi Siap Tampung Honorer

Dokter Oky mengajak Razman untuk mempertimbangkan mundur dari kuasa hukum terlapor, mengingat hal tersebut dapat membahayakan reputasi sebagai lawyer.

“Abang menurut saya nama abang kan udah baik, menurut saya kasus ini sangat parah sekali. Ini kasus yang berlapis-lapis, kasus anak di bawah umur.

Selagi Abang masih bisa menyelamatkan diri, Abang selamatkan diri. Jangan sampai abang dihujat orang lagi karena mendukung tindakan yang sangat tragis,” kata Dokter Oky dalam percakapan tersebut.

Razman, sebagai kuasa hukum, menegaskan bahwa ia hanya akan fokus pada laporan-laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani.

BACA JUGA:7 Cara Efektif Memupuk Tanaman Alpukat Mentega untuk Hasil Optimal, Tumbuh Subur dan Berbuah Lebat

BACA JUGA:Polemik Pedagang Kaki Lima di Kota Bengkulu, Skema Sewa Lahan Parkir Jadi Akar Masalah Penertiban

“Pertama, kalau saya meninggalkan dia dalam kondisi begini sangat tidak elok. Tapi saya hanya akan konsen dengan pembelaan hukum atas hak-hak dia sebagai seorang terlapor,” ujar Razman.

Ia juga menambahkan bahwa jika laporan dari Nikita tidak terbukti, terlapor berhak mengambil langkah hukum.

“Kalau seandainya laporan dari Nikita ini tidak dapat dibuktikan, bisa jadi anak ini mengambil langkah hukum. Itu hak dia, tidak akan melenceng dari situ,” ungkapnya.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa apa yang dikatakan Razman itu benar, tetapi jika terbukti, akan banyak laporan yang menjerat terlapor dan pihak-pihak terkait.

BACA JUGA:90 Kasus Kebakaran Terjadi di Kota Bengkulu, 3 Rumah Ludes dalam Kebakaran Terakhir, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:11 Tips Jitu Memilih Bibit Alpukat Mentega Unggul, Pemula Wajib Tahu!

“Kalau lu ngomongnya kayak gini benar… dari kemarin ke mana aja lo, kalau tidak terbukti… kalau terbukti semua-semuanya gua kenain termasuk lu Razman,” ungkapnya.

Upaya hukum yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ini merupakan bentuk perlindungannya terhadap anak sulungnya untuk mendapatkan keadilan.

Sebagai seorang ibu, ia ingin anaknya memperoleh haknya dan mendapatkan keadilan atas tindakan yang melawan hukum

 

Kategori :