HONDA

Aromania Perfumery Bantu 1.000 Masker

Aromania Perfumery Bantu 1.000 Masker

BENGKULU - Aromania Perfumery bekerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu menyalurkan lagi 1.000 lembar masker untuk  dibagi-bagikan ke masyarakat secara gratis. Penyaluran kedua ini berbeda dari masker yang pernah dibagi saat memasuki bulan Ramadan lalu.

Perbedaannya terletak dari bahan yang digunakan lebih halus serta tali pengait ke bagian telinga lebih praktis dan kuat. Secara simbolis Owner Aromania Perfumery Bengkulu Adhe Nower menyerahkan dan diterima General Manager Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi di Graha Pena Kamis (27/8).

Owner Aromania Perfumery Bengkulu Adhe Nower mengatakan, penyerahan kali ini khusus jenis masker, sudah yang kedua kalinya, sedangkan untuk  handsanitizer baru yang pertama. Penyerahan masker ini kata Adhe menjadi upaya dari Aromania Perfumery membantu pemerintah dalam menekan wabah Covid-19 di Bengkulu. “Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu General Manager Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi menyampaikan terima kasih kepada pihak Aromania Perfumery yang telah memilih Harian Rakyat Bengkulu menjadi mitra kepercayaan dalam penyaluran peduli sosialnya ini. Pihak koran Rakyat Bengkulu, kata Marsal, siap membantu sebaik mungkin dan akan menyalurkannya di lokasi-lokasi strategis di masyarakat.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas kepedulian dari Aromania Perfumery ini,” ungkapnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: