Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Siswa Baru di Kota Bengkulu Dibekali Pengetahuan Keselamatan Berkendara dari Astra Motor Bengkulu

Siswa Baru di Kota Bengkulu Dibekali Pengetahuan Keselamatan Berkendara dari Astra Motor Bengkulu

Edukasi safety riding kali ini bertepatan dengan penerimaan siswa-siswi baru SMAN 2 Kota Bengkulu dan bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berkendara, Astra Motor Bengkulu gencar memberikan edukasi safety riding.

Ada yang menarik dari kegiatan edukasi safety riding #cari_aman gelaran Astra Motor Bengkulu kali ini. Target sosialisasi yakni para siswa baru.

Siswa baru yang didatangi tim Astra Motor Bengkulu yakni SMAN 2 Kota Bengkulu. Kegiatan ini pun disambut antusias peserta maupun para guru.

Pihak sekolah SMAN 2 Kota Bengkulu sangat menyambut baik kegiatan tersebut dikarena kegiatan ini bersifat edukasi.

BACA JUGA:Tak Hanya Pelajar, Kampanye Cari Aman di PT. Narendra Dewa Yoga

Edukasi ini bisa menambah pengetahuan siswa-siswi SMAN 2 Kota Bengkulu tentang keselamatan berkendara di jalan raya dan hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan lingkungan.

Pada edukasi kali ini Astra Motor Bengkulu menggandeng Polres Bengkulu.

Kasat Binmas Polres Bengkulu AKP Firmansyah, melalui kanit Binmas Polres Bengkulu Iptu Nurlaila menjelaskan tentang  cara PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa-siswi baru disekolah SMAN 2.

Selain menjelaskan cara PBB Binmas juga menjelaskan tentang bahayanya menggunakan obat-obat terlarang.

BACA JUGA:Cari Aman Saat Berkendara, Astra Motor Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding

"Penting bagi para siswa untuk mengetahui keselamatan berkendara, terutama bagi para siswa baru SMA yang memang harus dibekali pengetahuan tentang safety riding," katanya.

Seperti diketahui, Astra Motor Bengkulu tetap konsisten dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara.

Edukasi safety riding kali ini bertepatan dengan penerimaan siswa-siswi baru SMAN 2 Kota Bengkulu dan bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu. Kegiatan kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. 

BACA JUGA:Kemanapun Perginya Jangan Lupa Cari Aman, Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya  pemahaman perlengkapan berkendara.

Selain itu dijelaskan juga, potensi bahaya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara saat naik motor dijalan dan bahaya yang ada di jalan.

“Semoga siswa-siswi SMAN 2 Kota Bengkulu dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya,” ujar Noval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: