HONDA

Pelajar Korban Pria Bersebo Takut Sekolah Sendiri

Pelajar Korban Pria Bersebo Takut Sekolah Sendiri

Ayah dan anak korban percobaan penculikan saat melapor ke Polsek Air Besi.--

AIR BESI – Ogi (12) pelajar kelas 1 MTs didampingi ayahnya melaporkan kejadian percobaan penculikan yang dialaminya sepulang sekolah Senin (1/8) sore ke Mapolres Air Besi, kemarin (2/8).

Ayahnya menceritakan apa yang dialami sang anak hingga saat ini ketakutan lantaran kejadian ini terjadi di hari pertama ia mulai aktif sekolah.

Dituturkan Ogi, kejadian ini terjadi sekira pukul 14.45 WIB Senin saat ia pulang dari sekolah. Saat itu, korban yang pulang menggemudikan motor dipepet dan dihadang oleh satu unit mobil box warna putih.

BACA JUGA: Culik Bersebo Beraksi di Air Napal, Gagal Karena Korban Teriak

Setelah berhasil menghentikan motor korban, salah satu pelaku yang duduk di bagian depan kiri mobil turun. Namun pelaku menggunakan penutup wajah atau sebo dan langsung menarik tangan korban dan mengajaknya masuk ke dalam mobil.

“Kantong saya juga diraba dan uang Rp 100 ribu diambil oleh orang itu,” katanya.

BACA JUGA: Hantam Truk Lalu Tiang Listrik, Satpam Tewas

Untungnya korban berteriak dan membuat pelaku panik. Saat itu ada tiga motor yang kebetulan melintas dan berhenti melihat korban berteriak dan menangis. Melihat tiga motor tersebut berhenti, pelaku lantas melepaskan korban dan kabur dengan mobilnya ke arah Lais – Mukomuko.

Pascakejadian tersebut, Asep Suryana ayah korban menjelaskan ia tidak sempat bertemu dengan tiga orang yang menyelamatkan anaknya tersebut.

“Sebenarnya kami sangat ingin berterima kasih. Waktu itu, setelah orang itu kabur anak saya langsung pulang dengan kondisi menangis,” ujarnya.

Pascakejadian tersebut, korban juga ketakutan berangkat sekolah sendiri. “Hal ini jaga harus menjadi peringatan bagi orangtua yang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Joko S, SH menjelaskan polisi sudah menerima laporan dari orangtua korban.

Saat ini masih dilakukan pengumpulan informasi dan menyelidiki identitas kendaraan yang diduga melakukan percobaan penculikan tersebut.(qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: