HONDA

Polisi Ungkap Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di Pantai Panjang, Ternyata Warga Kota Bengkulu

Polisi Ungkap Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di Pantai Panjang, Ternyata Warga Kota Bengkulu

Polisi Ungkap Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di Pantai Panjang, Ternyata Warga Kota Bengkulu--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jasad pria yang ditemukan tersangkut karang di Pantai Panjang Kota Bengkulu, akhirnya terindentifikasi. Setelah pihak kepolisian melakukan identifikasi terhadap sidik jari korban.

Dari hasil indentifikasi diketahui identitas korban atas nama Dimas Gusdianto (22) warga Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas, Iptu Endang Sudrajat.

"Setelah dikonfirmasi terhadap keluarga korban kakak kandung korban atas nama Deni Septian. Dan kakak kandung korban benar menyatakan bahwa jenazah tersebut adalah Dimas Gusdianto adik kandung korban dan selanjutnya keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah," kata Kasi Humas dalam keterangannya, Jumat 20 Oktober 2023, malam.

BACA JUGA:Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Karang di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Begini Kondisinya

Setelah mengetahui identitas korban, oleh pihak keluarga selanjutnya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Nangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu. Sementara atas peristiwa yang dialami korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

"Sudah dibuatkan berita acara penolakan otopsi dan penyerahan jenazah kepada kelurga korban," pungkasnya.

Sebelumnya sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di karang Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Jumat 20 Oktober 2023 sekira pukul 11:45 WIB.

Jasad ditemukan oleh 2 orang nelayan yang sedang mencari ikan di lokasi. Saat ditemukan, jasad dalam kondisi tanpa busana. Dan selanjutnya jasad langsung dievakuasi pihak kepolisian dan dibawa ke RS Bhayangkara.

BACA JUGA:Sedih, Karena Ambulans Jasad Sang Istri Terpaksa Digotong dengan Sepeda Motor

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"