HONDA

Jaga Kesehatan Kulit, Coba Konsumsi Makanan Kaya Vitamin, Mineral dan Lemak Omega

Jaga Kesehatan Kulit, Coba Konsumsi Makanan Kaya Vitamin, Mineral dan Lemak Omega

Jaga Kesehatan Kulit, Coba Konsumsi Makanan Kaya Vitamin, Mineral dan Lemak Omega --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Jika kamu ingin mendapatkan kulit yang sehat, salah satu cara untuk menjaga kulit agar tetap sehat yaitu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan teratur.

Meski tersedia beraneka ragam jenis makanan sehat, namun ada beberapa jenis makanan yang dapat membuat kulit terlihat sehat. 

BACA JUGA:Dana DAK Proyek SMP Tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra): Muna Terbesar

Jika kamu melibatkan jenis makanan ini dalam menu makanan sehari-hari, maka akan baik untuk menjaga kesehatan kulitmu. Adapun jenis makanan yang baik untuk kesehatan kulit adalah sebagai berikut.

 

Buah-buahan

Buah-buahan merupakan jenis makanan yang mengandung vitamin dan kaya akan mineral. Buah-buahan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh terutama bagi kesehatan kulit. 

BACA JUGA:Mengandung Anti Kanker, Serat dan Mineral, Daun Alpukat Punya Banyak Manfaat

Beberapa jenis buah-buahan yang disarankan untuk dikonsumsi agar kulit tetap sehat yaitu jenis buah-buahan yang berwarna orange, merah dan kuning. Kamu dapat memilih jenis buah-buahan seperti jeruk, nanas, tomat, alpukat dan berry. 

Jenis buah-buahan seperti ini biasanya banyak mengandung vitamin c yang berperan sebagai antioksidan, yang berguna guna melawan radikal bebas. 

BACA JUGA:20 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan, Warga Perbaikan Jalan Rusak Secara Swadaya

Dengan mengkonsumsi jenis buah-buahan tersebut dapat menjaga kesehatan kulitmu. Selain menjaga kesehatan kulit juga dapat menunda penuaan dini dan kulitmu tidak mudah keriput. 

 

Sayuran Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: