HONDA

Mutasi Wakapolres Rejang Lebong, Ini Sosok Penggantinya

Mutasi Wakapolres Rejang Lebong, Ini Sosok Penggantinya

Mutasi Wakapolres Rejang Lebong, Ini Sosok Penggantinya--

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Jabatan Wakapolres Rejang Lebong diganti, dari pejabat sebelumnya Kompol Yusiady yang dipromosikan dalam jabatan baru sebagai PS Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Sedangkan penggantinya adalah Kompol Tekad Parmo K, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kakorsis SPN Polda Bengkulu.

Hal ini terungkap dari surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST /394/XI/KEP/2023 tertanggal 23 November 2023.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Judo Trisno Tampubolon melalui Kasi Humas, Iptu Sinar Simanjuntak membenarkan adanya mutasi dan promosi dilingkungan Polres Rejang Lebong ini. Disebutkan, bahwa saat ini masih menunggu jadwal upacara serah terima jabatan (Sertijab).

BACA JUGA:2 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti, Berikut Mutasi di Jajaran Perwira Polres Seluma

"Wakapolres Rejang Lebong sebelumnya Kompol Yusiady dipromosikan dalam jabatan baru sebagai PS Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Bengkulu dan penggantinya Kompol Tekad Parmo K dari jabatan sebelumnya Kakorsis SPN Polda Bengkulu," ungkap Kasi Humas.

Dikatakan Kasi Humas, bahwa mutasi, rotasi dan promosi itu hal yang biasa ditubuh Polri.

Hal ini dilakukan guna memperkuat institusi Polri tanpa menyampingkan tugas pokok sebagai abdi negara yang bertugas mengayomi dan melayani masyarakat dimana saja bertugas.

"Mutasi, rotasi dan promosi ini hal yang biasa ditubuh Polri. Dan saat ini persiapan sertijab di Mapolres Rejang Lebong sedang dipersiapkan jika tidak ada halangan akan digelar secepatnya mengingat agenda pada bulan Desember sangat padat, seperti operasi natal dan tahun baru serta persiapan kampanye Pemilu," demikian Kasi Humas.

BACA JUGA:Mutasi Pemda Bengkulu Tengah, 2 Pejabat Duduki Jabatan Staf Ahli, Berikut Selengkapnya !

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: