HONDA

Alat Las Meledak, Pengepul Barang Rongsokan Terbakar dan Akhirnya Meninggal

Alat Las Meledak, Pengepul Barang Rongsokan Terbakar dan Akhirnya Meninggal

Alat Las Meledak, Pengepul Barang Rongsokan Terbakar dan Akhirnya Meninggal--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dayat (51), pengepul barang rongsokan terbakar dan akhirnya meninggal subuh, Rabu (6/12/2023). Korban terbakar dan akhirnya meninggal akibat alat las meledak, pukul 16.30 WIB, Selasa (5/12/2023). 

BACA JUGA:Tersangka ! Polisi Tahan Kadis PMD Kaur dan Rekanan, Dugaan Korupsi Pengadaan Jas Rp 600 Juta

Data dihimpun rakyatbengkulu.com, menyebutkan kejadian menimpa Dayat, warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu dipicu oleh alat las meledak. Ledakan itu menghantam korban hingga mengalami luka bakar serius. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi di KPU Kaur, Kejari Periksa Puluhan Saksi, Dalami Peran Terduga Pelaku !

Saat kejadian itu juga Dayat sempat dilarikan ke RSUD Kaur di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur. Upaya medis pun berlangsung intensif, namun upaya yang dilakukan para medis ini tidak berhasil menyelamatkan nyawa korban ledakan alat las tersebut. 

BACA JUGA:Tak Hanya Indah, Rasakan Sensasi Memancing Gurita di Pantai Linau Kaur

Kepala Desa (Kades) Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Yusman Efendi membenarkan kejadian yang menimpa salah satu warga desanya. Kata Yusman Efendi, korban Dayat meninggal Subuh dini hari tadi. Saat ini sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa. 

BACA JUGA:6 Wisata Pantai Paling Eksotis di Kaur, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

"Iya kejadiannya sore kemarin sempat dirawat di RSUD Cahaya Batin, namun sayang nyawa korban tidak tertolong," ungkap Kades Tanjung Besar, Rabu (6/12/2023).

BACA JUGA:Kaur 2024 Diberikan Pusat Rp850 Miliar: Ini Rincian Dana Diterima Pemkab

Yusman Efendi mengatakan, bahwa Dayat yang merupakan korban pada kejadian ini adalah warga asal Pulau Jawa yang sudah lama tinggal di Kabupaten Kaur. Selama berada di Kabupaten Kaur, Dayat bekerja sebagai pengepul barang bekas. 

BACA JUGA:Tersangka ! Polisi Tahan Kadis PMD Kaur dan Rekanan, Dugaan Korupsi Pengadaan Jas Rp 600 Juta

Selama bergaul dengan warga di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, sosok Dayat dikenal, sebagai pribadi yang baik. Dayat juga sangat membaur dengan masyarakat setempat, sehingga warga pun merasakan duka mendalam atas berpulangnya almarhum Dayat.

BACA JUGA:Ide Outfit Wanita Berkelas ala Nadya Tasya: Gaya Selebgram Asal Kaur Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: