HONDA

Alat Las Meledak, Pengepul Barang Rongsokan Terbakar dan Akhirnya Meninggal

Alat Las Meledak, Pengepul Barang Rongsokan Terbakar dan Akhirnya Meninggal

Alat Las Meledak, Pengepul Barang Rongsokan Terbakar dan Akhirnya Meninggal--DOK/RB

"Korban ini memang pendatang. Ia membuka usaha di daerah kita. Meninggalnya korban tentu saja meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kami warga Desa Tanjung Besar. Almarhum sudah sangat membaur dengan kami," jelasnya.

BACA JUGA:BOP Kesetaraan Bengkulu 2024 Rp15 Miliar: Terbesar Kota dan Kaur

Untuk diketahui, bahwa kejadian yang berlangsung Selasa 5 Desember 2023 pukul 16.30 WIB di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan membuat warga heboh. Pasalnya alat las meledak tersebut mengeluarkan suara ledakan yang begitu keras. 

BACA JUGA:Warga Asal Lampung 'Hancurkan' Pagar Rumah Warga Kabupaten Kaur, Ini Pasalnya

Bahkan, pada kejadian itu tidak hanya ledakan yang begitu keras. Namun, di lokasi kejadian juga muncul api dari ledakan tersebut. Kaget mendengar suara ledakan dan muncul api, warga setempat langsung menunju ke lokasi. Tragisnya ! saat warga tiba di lokasi, Dayat sudah terbakar bersama alat las dan drum yang meledak. 

BACA JUGA:Baby Lobster alias Benur Melimpah Ruah di Kaur, 1.426 Nelayan sudah Kantongi Izin Resmi Penangkapan

Warga pun sempat merasa panik, namun warga pun langsung berusaha menyelamatkan korban yang sudah terbakar. Sebagian warga pun berusaha  memadamkan api dari tubuh korban. Upaya warga pun berhasil. Mereka pun melarikan korban ke RSUD Cahaya Batin. Namun, pada kejadian ini Tuhan berkehendak lain. Subuh dini hari tadi, para medis menyatakan kalau korban meninggal dunia.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: