HONDA

Kenakan Rompi AMIN, UAS Beri Dukungan ke Anies – Cak Imin, Anies Kunjungi UAS

Kenakan Rompi AMIN, UAS Beri Dukungan ke Anies – Cak Imin, Anies Kunjungi UAS

Kenakan Rompi AMIN, UAS Beri Dukungan ke Anies – Cak Imin, Anies Kunjungi UAS --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com – Ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) resmi memberikan dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Dukungan disampaikan UAS ketika menerima kunjungan Anies di kediamannya di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu (13/12) malam.

BACA JUGA:Jangan Jorok! Ini Cara Merawat Gigi Behel Agar Tidak Plak dan Selalu Tampil Bersih

Saat kunjungan, UAS dikenakan sebuah rompi warna cokelat bertuliskan AMIN atau pasangan Anies-Cak Imin.

UAS yang mengenakan rompi bertuliskan Anies dan Muhaimin (Amin) terlihat menggandeng tangan Anies sambil mengacungkan jari telunjuknya ke atas.

BACA JUGA:Monemvasia, Kota Bersejarah yang Tersembunyi di Lepas Pantai Yunani, Dihubungkan Jalan Lintas Pendek

Jari telunjuk yang mengarah ke atas diartikan sesuai dengan nomor urut pasangan Anies-Muhaimin, yakni nomor urut satu. Keduanya tampak bahagia seraya banyak orang yang mengabadikan momen yang berlangsung di Rumah Omak, Rimbo Panjang, Kampar.

UAS berkata sudah bersahabat dengan Anies sejak lama. Menurutnya, begitu ada kecocokan kerjasama dan berinteraksi akan menjadi mudah.

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Balakacida, Mempercepat Penyembuhan Luka, Kendalikan Gula Darah

Dengan pengalaman yang luas dan sikap yang tenang, UAS menilai calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

UAS juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang, dengan meluangkan waktu lima menit di TPS untuk menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Larangan Saat Menggunakan Behel untuk Memperbaiki Senyuman Anda

Dia juga berpesan, selama mendukung calon presiden jangan saling merundung atau memfitnah calon lainnya. Namun lebih mengutamakan prestasi masing-masing calon presiden.

Sementara Anies mengatakan dalam pertemuan tersebut dirinya meminta nasehat juga meminta doa kepada UAS mengenai berbagai persoalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: