BANNER KPU
HONDA

Bikin Panik! Nikita Willy Konsultasikan Masalah Kejang Demam Anak Kepada Dokter Ganteng Ini

Bikin Panik! Nikita Willy Konsultasikan Masalah Kejang Demam Anak Kepada Dokter Ganteng Ini

Masalah kejang demam anak dikonsultasikan Nikita Willy kepada dokter ganteng ini agar nggak bikin panik. --Youtube.com/Nikita Willy Official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Di kanal Youtubenya Nikita Willy melakukan podcast bersama dokter spesialis anak yakni Miza Dito Afrizal.

Nikita Willy konsultasikan masalah kejang demam pada anak yang sedang sakit kepada dokter ganteng tersebut.

Podcast tersebut dinamakan oleh Nikita Willy #momscorner, setelah memiliki anak konsen Nikita sebagai orang tua lebih banyak mengasuh baby Isa sendirian.

Podcast yang diusung oleh Nikita Willy saat ini lebih mengenai parenting, sehingga ilmu edukasi tersebut disalurkan lewat akun Youtube miliknya.

BACA JUGA:5 Strategi Efektif Mengatasi Anak yang Sedang Melampiaskan Emosinya

Salah satunya podcast bersama dokter spesialis anak ini, Nikita Willy ingin berikan edukasi mengenai kejang demam yang terjadi pada anak yang sedang sakit. 

"Dokter apa sih yang harus kita lakukan ketika anak mengalami kejang saat sedang sakit? Pasti panik banget sebagai orangtua," tanya Nikita Willy pada dokter Miza.

Tentunya dokter Miza sangat antusias mengenai pertanyaan yang dilontarkan oleh Nikita Willy tersebut, ia menyebutkan bahwa kepanikan memang selalu terjadi pada orang tua yang takut sesuatu menimpa anaknya. 

Namun dijelaskan oleh dokter Miza bahwa, hampir di semua literatur pada saat anak kejang demam hal yang pertama kita lakukan jangan panik.

BACA JUGA:Ingin Anak Lebih Cerdas di Sekolah? Terapkan Hypno Sleep dan Rasakan Transformasinya!

"Nomor 2 kalau bisa divideoin bukan buat konten tentunya," katanya.

Menurut dokter spesialis anak tersebut anak yang mengalami kejang pada saat demam harus divideokan agar dokter bisa menganalisa tipe kejang apa yang dialami sang buah hati.

Itu berkaitan dengan penanganan yang akan dilakukan oleh dokter setelah mengetahui melalui video tersebut.

"Tipenya cukup banyak mengenai kejang tersebut dengan memvideokannya cukup membantu kita untuk menegakkan diagnosis dan akhirnya menerapi. Hal tersebut akan banyak sangat membantu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: