HONDA

Rambut Kamu Rontok, Coba Aplikasikan 12 Bahan Alami Ini, Dari Teh Hijau Sampai Bawang dan Madu

Rambut Kamu Rontok, Coba Aplikasikan 12 Bahan Alami Ini, Dari Teh Hijau Sampai Bawang dan Madu

Rambut Kamu Rontok, Coba Aplikasikan 12 Bahan Alami Ini, Dari Teh Hijau Sampai Bawang dan Madu--Instagram.Com/stephanie-skincare//

6. Alpukat

Buah alpukat ternyata juga bisa membantu mengatasi rambut rontok. Sebab mengandung protein alami. Nutrisi itu akan  membantu meningkatkan kesehatan kulit kepala. 

Kamu tinggal menghancurkan satu buah alpukat dan oleskan ke rambut dan kulit kepala. Kemudian pijat secara perlahan kulit kepala yang sudah diberi pasta alpukat dan diamkan selama 15 - 20 menit. Setelah itu, tinggal dibilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Pengajuan Mudah, Bunga Kecil 0,90%! Begini Cara Mengajukan Kredit Kendaraan di Pegadaian Syariah

 

7. Jambu biji

Bukan hanya alpukat, ternyata jambu biji juga bisa membantu mengatasi rambut rontok. Caranya mudah, tinggal buat bubur jambu biji dengan cara menghancurkan dagingnya dan sampai bertekstur pasta. 

Kamu bisa menambahkan satu putih telur, selanjutnya oleskan campuran itu pada rambut dan kulit kepala. Setelah itu diamkan selama 40 menit dan bilas hingga bersih.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kantor Dinas PMD Kaur Digeledah Kejari, Ini Kasusnya

 

8. Teh hijau

Teh hijau bukan hanya bisa membantu menurunkan berat badan saja. Tetapi teh hijau juga bisa membantu mengatasi rambut rontok, sebab ada kandungan epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang bisa meningkatkan pertumbuhan rambut. 

Kamu hanya perlu menyeduh 2 kantong teh hijau dalam secangkir air. Setelah dingin oleskan ke rambut dan kulit kepala. Kemudian diamkan sekitar 60 menit dan bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik yang Dipakai Cristiano Ronaldo, Cek Harga dan Mereknya di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: