HONDA

Luar Biasa! Kehadiran Sultan Disambut Meriah, Massa Melebihi Ekspektasi

Luar Biasa! Kehadiran Sultan Disambut Meriah, Massa Melebihi Ekspektasi

Massa melebihi ekspektasi, kehadiran Sultan B Najamudin di tengah masyarakat disambut meriah.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kembalinya Sultan B Najamudin sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu pada Pemilu 14 Februari 2024, disambut hangat oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

Antusiasme ini tercermin dalam setiap kampanye, di mana kehadiran Sultan selalu mendapat sambutan meriah, bahkan melebihi ekspektasi.

Kehadiran massa yang membludak, termasuk mereka yang belum pernah bertemu dengan Sultan sebelumnya, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari berbagai kalangan.

Seperti yang terlihat dalam pertemuan di Kabupaten Rejang Lebong beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Konsisten Perjuangkan Nasib Desa, Sultan: Khususnya Kenaikan Anggaran Desa

"Alhamdulillah, ratusan warga Bengkulu selalu menyambut kedatangan Pak Sultan dengan antusiasme yang luar biasa," kata Leader Officer (LO) Tim Pemenangan Sultan Bahtiar Najamudin (SBN), Anshar Elahi Sinaga dalam keterangan resmi yang diterima rakyatbengkulu.com, Kamis, 8 Februari 2024.

Baik dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, maupun pemuda-pemudi, mereka dengan sabar menunggu kesempatan untuk bertemu langsung dengan beliau.

"Ada yang sudah kenal, ada juga yang baru mengenal, namun semuanya ingin bertatap muka langsung," ujarnya.

Anshar menegaskan bahwa di tengah tingginya dukungan masyarakat tersebut, tim pemenangan Sultan terus bekerja keras untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA:Sultan Ajak Anak Muda Tidak Takut Mengejar Impian, Jangan Terlalu Banyak Mengeluh

Visi dan misi Sultan sebagai seorang Senator Muda adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah, khususnya Provinsi Bengkulu yang sering dianggap tertinggal.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap Pak Sultan. Kami berharap dapat meraih suara terbanyak dan mewujudkan keinginan masyarakat Bengkulu, yaitu memiliki perwakilan yang mampu mengemban tugas sebagai Ketua DPD RI," tambah Anshar.

Lebih lanjut, Anshar menyampaikan bahwa tim pemenangan Sultan akan mengawal proses pemungutan suara hingga perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Setiap TPS akan memiliki saksi yang mengawal proses tersebut, termasuk koordinator di setiap kecamatan di wilayah Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: