BANNER KPU
HONDA

9 Manfaat Buah Langsat yang Baik untuk Kesehatan, Mengontrol Kadar Kolesterol Hingga Mencerahkan Kulit

9 Manfaat Buah Langsat yang Baik untuk Kesehatan, Mengontrol Kadar Kolesterol Hingga Mencerahkan Kulit

Manfaat Buah Langsat yang Baik Untuk Kesehatan--Insatagram.com/ kedai.mbokliyaa_tgr

Kandungan kalium yang cukup tinggi didalam buah langasat ini juga dapat membantu untuk mengatur detak jantung dan tekanan darah. 

Dengan begitu, risiko terkena penyakit jantung akan dapat ditekan dengan mengonsumsi buah langsat secara teratur.

7. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Vitamin C, yang melimpah didalam buah langsat ini, akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk sistem kekebalan tubuh. 

Sebagai antioksidan, vitamin C melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh, dengan meningkatkan daya tahan tubuh, maka Anda juga dapat lebih efektif untuk melawan infeksi dan penyakit.

BACA JUGA:WOW! 9 Buah-buahan Ini Ternyata Ampuh Atasi Penyakit Kanker

8. Menjaga Kesehatan Gigi

Fosfor yang terdapat dalam buah langsat ini bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tulang saja, tetapi juga dapat menjaga kesehatan gigi.

Senyawa ini telah terbukti untuk mencegah berbagai masalah gigi, termasuk sakit gigi, memperkuat gigi, dan dapat memberikan kilau yang alami pada gigi.

9. Mencerahkan Kulit

Manfaat dari buah langsat tidak hanya terbatas pada kesehatan, tetapi juga mencakup untuk kecantikan, banyak produk perawatan kecantikan mengandung ekstrak langsat.

Karena kemampuannya dalam untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, Antioksidan dalam buah langsat ini juga dapat membantu untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan flek hitam.

BACA JUGA:10 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Tubuh, Mulai dari Meredakan Asma Hingga Jaga Kesehatan Jantung

Walaupun buah langsat ini memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang sangat luar biasa, namun jika mengkonsumsi yang berlebihan tetap perlu dihindari. 

Karena kandungan gula dalam buah langsat ini cukup tinggi, sehingga disarankan untuk tidak mengonsumsinya terlalu sering dan dalam jumlah yang terlalu berlebihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: