HONDA

Film Horor Terbaru 'Sinden Gaib' Kisah Nyata di Trenggalek pada 2010, Berikut Sinopsisnya

Film Horor Terbaru 'Sinden Gaib' Kisah Nyata di Trenggalek pada 2010, Berikut Sinopsisnya

Film Horor Terbaru Sinden Gaib, Kisah Nyata Di Trenggalek Pada 2010 Silam Berikut Sinopsisnya--Instagram/sindengaib

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lag! Film horor terbaru Indonesia yakni Sinden Gaib, mengangkat kisah nyata di Trenggalek, Jawa Timur pada tahun 2010 silam. Berikut sinopsisnya.

Film Sinden Gaib ini merupakan besutan dari sutradarai Faozan Rizal. Rumah produksi yang memproduserkan film Sinden Gaib tersebut yakni Starvision serta Evergreen Pictures.

Film Sinden Gaib tayang dibioskop pada 22 februari 2024 dibintangi oleh Sara Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya dan masih banyak lagi pemain pendukungnya.

Film ini akan terasa sekali mistisnya. Sebab, sinopsinya berlatar belakang kisah nyata di Trenggalek dan akan sangat melekat pada saksi hidup yang pernah mengalaminya.

BACA JUGA:Film 'Pemandi Jenazah' Hadirkan Pemain Kolosal Djenar Maesa Ayu, Begini Sinopsisnya

Di Trenggalek Jawa Timur pada tahun 2010 peristiwa tersebut berlangsung. Film Sinden Gaib ini menceritakan kehidupan mengerikan yang dialami oleh sosok perempuan muda bernama Ayu.

Film Sinden Gaib sinopsisnya berkisah ketika Ayu bersama teman-teman sekolahnya sedang membuat film dokumenter menjadi tugas sekolah mereka.

Film dokumenter yang dipilih Ayu dan teman-temannya mengangkat kisah tarian Turonggo Yakso di Watu Kandang, Trenggalek.

Lokasinya terdapat di sebuah batu besar di tengah sungai. Ternyata, mereka mengambil batu dari sungai tersebut sehingga mengganggu makhluk gaib di sana.

BACA JUGA:Viral Fanmade Poster 'Pengabdi Setan 3 Reunion', Akankah Film Box Office Ini Berlanjut?

Kejadian diluar nalar terjadi mulai dengan Ayu yang beberapa kali sering pingsan dan hal-hal aneh lainnya yang terjadi pada mereka teman-teman Ayu. 

Ternyata keanehan terus mengikuti, setelah pulang sekolah khususnya Ayu yang selalu diteror. Dengan kerasukan saat di sekolah sehingga memicu kesurupan massal.

Ini membuat orang tua Ayu gusar sehingga mencari tahu penyebab keanehan tersebut dan diketahui batu yang diambil mereka membuka pintu alam gaib.

Parahnya lagi, bahkan membangkitkan kemarahan arwah sinden Sarinten yang selalu merasuki Ayu. Menjadikan jiwa Ayu menyatu dengan arwah sinden Sarinten dari alam gaib yang terusik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: